Menolak Tawaran Untuk Keluar, Juventus Ancam Bekukan Aaron Ramsey

0
75

Debatbola.com – Juventus baru-baru ini sangat geram dengan salah satu pemain yang dimiliki klub tersebut. Pasalnya sang pemain tersebut menolak untuk dijual oleh pihak Juventus dengan alasan yang masih belum diketahui. Hal tersebut tentu membuat Juventus berang dan bahkan memberikan ancaman akan mencoret namanya dari daftar skuad utama.

Pemain yang dimaksud yaitu Aaron Ramsey yang sudah jarang dimainkan karena tidak termasuk dalam rencana sang pelatih. Minimnya kontribusi serta gaji tinggi yang harus ditanggung klub membuat Bianconeri memasukkan Ramsey ke daftar jual. Kini pemain berusia 31 tahun tersebut tidak lagi memiliki kesempatan untuk bermain menggunakan Jersey Juventus.

Minim Kontribusi

Musim ini, Aaron Ramsey sudah tidak menjadi pilihan utama bagi Massimiliano Allegri dalam setiap laga yang diikuti Juventus. Aaron Ramsey lebih sering dicadangkan dibandingkan diturunkan sebagai starter. Tak pelak dirinya hanya diturunkan sebanyak 5 kali dari semua kompetisi dengan 2 kali diantaranya di Liga Italia.

Gaji Aaron Ramsey sebesar 400 ribu Euro per minggunya sehingga sangat membebani klub. Besaran gaji tersebut tidak seimbang dengan kontribusi Aaron Ramsey yang selama musim ini lebih sering dicadangkan. Tak ingin terus menanggung beban gajinya, Juventus memutuskan untuk menjual Ramsey di musim dingin ini.

Aaron Ramsey sudah cukup lama tidak diturunkan oleh Juventus meskipun jadwal pertandingan yang dilakoni klub tersebut cukup padat. Terakhir kali Ramsey dimainkan pada Oktober lalu tepatnya saat Juventus melawan Zenit St Petersburg dalam laga Liga Champions. Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu, Aaron Ramsey hanya berhasil mencatatkan 70 laga dengan 6 gol serta 6 assist saja.

Kontrak Aaron Ramsey sebenarnya masih akan berakhir pada musim panas tahun depan. Minimnya kontribusi serta sudah tidak termasuk dalam rencana sang pelatih membuat Bianconeri ingin menjualnya. Juventus bahkan berencana mendudukkan Ramsey di Tribun jika tidak menerima tawaran hingga akhir musim nanti.

Bianconeri sebenarnya sudah memasukkan nama Aaron Ramsey ke dalam daftar penjualan sejak musim panas tahun lalu. Sepinya peminat membuat transfer tersebut akhirnya gagal dan Ramsey tetap tertahan di Juventus hingga sekarang. Namun Bianconeri kini tidak mau bersabar lagi dan akan berusaha menjualnya di musim dingin ini.

Menolak Tawaran dari Klub Lain

Aaron Ramsey memang sudah berusia 31 tahun dan sering dicadangkan, namun pemain tersebut tidaklah sepi peminat. Setidaknya ada 3 klub di Liga Inggris yang tertarik untuk memakai jasanya dan berniat merekrut bursa transfer ini. Klub yang dimaksud yaitu Burnley, Newcastle United dan Crystal Palace.

Mendapat tawaran dari 3 klub, rupanya Aaron Ramsey menolak tawaran dari klub-klub tersebut. Klub yang ingin merekrut Ramsey rupanya keberatan dengan jumlah gaji pemain berusia 31 tahun itu dan mengajukan penurunan gaji. Namun Aaron Ramsey menolak pengurangan terhadap gajinya sehingga menolak tawaran yang diterimanya.

Juventus Berikan Ancaman

Bianconeri rupanya sangat kesal dengan Aaron Ramsey yang terus saja menolak tawaran dari klub lain atas dirinya. Karena sudah geram, Juventus akhirnya memberikan ultimatum pada Aaron Ramsey. Juventus memberikan dua pilihan yaitu keluar dari klub dan menerima tawaran klub lain atau dibekukan hingga akhir musim nanti.

Aaron Ramsey bahkan sudah diasingkan oleh pihak Juventus dan sudah mulai melakukan latihan sendiri serta terpisah dari timnya. Pengasingan ini akan terus dilakukan hingga akhir musim ini agar pemain berusia 31 tahun tersebut bersedia pindah. Bukan hanya diasingkan, Aaron Ramsey bahkan juga dicoret dari daftar nama skuad di tim utama Bianconeri.

Juventus kini sudah tidak peduli lagi dengan pilihan yang akan diambil oleh Aaron Ramsey di sisa musim ini. Nama Aaron Ramsey sudah tidak ada dalam daftar skuad meskipun pemain asal Wallace tersebut memilih tetap bertahan. Posisi Ramsey dalam skuad utama akan digantikan oleh Luca Pellegrini yang kini menjadi andalan Massimiliano Allegri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here