Menjadi Starter dalam Beberapa Laga Terakhir, Arda Guler Berhasil Tampil Impresif!

0
45

Debatbola.com – Bintang muda milik Real Madrid, Arda Guler bekalangan ini menjadi sorotan dari banyak pihak. Hal ini tidak terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan oleh Arda saat menjadi starter dalam beberapa laga terakhir Real Madrid. Untuk menjawab pertanyaan yang datang, Arda Guler akhirnya buka suara terkait performa cemerlang yang ia tunjukkan belakangan ini. Arda mengungkapkan bahwa terdapat satu hal yang telah membuatnya berhasil tampil maksimal saat diberikan kesempatan starter di Real Madrid.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, pada akhir pekan lalu kembali menurunkan Arda Guler sebagai starter ketika bertemu Villarreal. Dalam laga itu, Arda Guler mampu tampil apik dan sukses mencetak 2 gol ke jala gawang Villarreal. 2 gol ini lantas menjadi tambahan dari catatan apik Arda Guler yang sudah mengemas total 5 gol dari 4 kesempatan tampil sebagai starter di skuad Real Madrid musim ini.

Seusai laga kontra Villarreal, Arda Guler menjadi incaran bagi para wartawan yang ingin meliput perihal performa cemerlang Arda Guler belakangan ini. Saat ditanya apa yang membuat permainan Arda Guler menjadi impresif, Arda Guler akhirnya buka suara dan menyampaikan rahasia dibalik peningkatan performa dirinya. Arda mengungkap bahwa ia mulai dapat memahami semua rekan-rekan satu tim dengan baik, sehingga ia dapat menjalin chemistry yang kuat dengan rekan-rekan yang lainnya.

“Saya telah beradaptasi dengan sempurna di tim ini. Saya juga akan berterima kasih kepada semua rekan-rekan di tim saya, manajer serta para fans yang selalu mendukung saya,” ucap Arda.

Pada momen wawancara ini, Arda Guler juga memberikan apresiasi khusus kepada sang pelatih, Carlo Ancelotti yang telah menempa dirinya hingga menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Ia menyebut bahwa pelatih berkebangsaan Italia ini telah mampu memberikan semangat serta motivasi yang tinggi untuk dirinya sehingga ia dapat tampil dengan baik di skuad Los Blancos.

“Ketika saya tidak sedang bermain, Ancelotti selalu datang untuk berbicara kepada saya. Dia berkata bahwa saya harus terus bersabar, bekerja keras dan tunggu saat waktunya tiba,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here