Menjadi Klub Paling Produktif, Inter Milan Punya 11 Pencetak Gol

0
99

Debatbola.com – Inter Milan kini menjadi klub paling subur di Liga Serie A Italia. Jumlah gol yang dicetak bahkan melebih Napoli yang kini berada di puncak klasemen. Total 18 gol sudah dibukukan Nerazzurri melalui 5 pertandingan musim ini . Klub yang bermarkas di Kota Milan tersebut sudah mengumpulkan 13 poin dan menempati posisi ke 2.

Kehilangan dua pemain pilar yang merupakan mesin pencetak gol tidak membuat permainan Inter Milan melemah. Permainan Nerazzurri kian membaik, bahkan kemampuan individu setiap pemain juga semakin meningkat. Tidak heran jika klub tersebut menjadi klub paling subur di Italia di musim ini.

Memiliki 11 Pencetak Gol

Bursa transfer musim lalu, Inter Milan ditinggal oleh Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Romelu Lukaku memilih kembali ke Chelsea, sedangkan Hakimi pindah ke PSG bersama Messi dan lain-lain. Kehilangan dua pemain pilar membuat banyak penggemar khawatir tentang kelangsungan klub tersebut.

Inter Milan memang tidak merekrut pemain top yang sudah sangat terkenal di dunia sepak bola. Pemain yang didatangkan Nerazzurri musim ini yaitu Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu dan beberapa pemain lain. Kualitas Edin Dzeko sebagai pengganti Romelu Lukaku sempat diragukan, tetapi pemain tersebut mampu membuktikan kemampuannya.

Inter Milan kini telah mengumpulkan 18 gol yang berasal dari 5 pertandingan yang diikuti. Uniknya, 18 gol tersebut dicetak oleh 11 pemain yang berbeda. Ke-11 pemain tersebut memiliki posisi yang berbeda-beda di Inter Milan. Nerazzurri membuktikan bahwa pencetak gol tidak harus penyerang.

Edin Dzeko menjadi pemain Inter Milan dengan jumlah gol terbanyak musim ini. Pemain yang sempat diremehkan tersebut mampu membuktikan kemampuannya dalam laga pembuka melawan Genoa. Gol selanjutnya dicetak saat melawan Bologna dan saat melawan Fiorentina. Pemain asal Bosnia tersebut kini telah berhasil membukukan 4 gol.

Lautaro Martinez juga menjadi top scorer terbanyak kedua di Inter Milan. Pemain Timnas Argentina tersebut berhasil membukukan 3 gol selama musim ini. Gol tersebut dicetak saat Nerazzurri melawan Hellas Verona, Sampdoria dan Bologna. Joaquin Correa yang merupakan mantan penyerang Lazio juga berhasil membukukan namanya dengan mencetak 2 gol.

Nama-nama lain selain 3 pemain diatas juga berhasil membukukan masing-masing satu gol. Gol Inter Milan bukan hanya dicetak oleh pemain penyerang, tetapi juga oleh pemain dengan posisi lainnya. Hakan Calhanoglu yang baru saja bergabung musim ini juga masuk dalam daftar karena berhasil mencetak satu gol.

Menjadi Tim Terbaik Musim Ini

Inter Milan kini dinobatkan menjadi tim terbaik musim ini bersama dengan Napoli yang merupakan Rival di puncak klasemen. Pernyataan ini diucapkan oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Pelatih tersebut mengklaim jika Inter Milan dan Atalanta merupakan tim terkuat di Liga Serie A Italia.

I Nerazzurri juga diklaim sebagai klub yang memiliki skuad paling lengkap di Liga Serie A. Masuknya Edin Dzeko bersama beberapa pemain lain semakin meningkatkan kualitas tim Inter Milan. Semua pemain mampu memainkan posisinya masing-masing dengan baik, bahkan hampir kesemuanya mampu mencetak gol di setiap pertandingan.

Inter Milan masih belum merasakan kekalahan sama sekali sampai pekan kelima ini. I Nerazzurri mampu meraih 4 kemenangan dan satu hasil imbang. Kerjasama antar pemain semakin meningkatkan performa tim untuk meraih kemenangan.

Kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi seperti tidak berpengaruh apapun pada klub tersebut. Bahkan pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi malah semakin meningkatkan kemampuan tim. Gelar juara bertahan kemungkinan akan diraih kembali oleh klub tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here