Menilik Bagan 16 Besar EURO 2020, Mana Bracket yang Lebih Panas?

0
269
Menilik Bagan 16 Besar EURO 2020, Mana Bracket yang Lebih Panas

Debatbola.com – Publik sepertinya sudah bersiap-siap menyambut panasnya ajang Euro 2020 yang sebentar lagi sudah masuk pada fase 16 besar. Praktis 16 besar saat ini terasa sangat spesial karena hampir semua raksasa Eropa bisa lolos dengan mulus dan tak banyak hambatan. 

Bahkan beberapa tim kuda hitam juga nampak mewarnai fase 16 besar mendatang. Oleh sebab itu, beberapa waktu yang lalu bagan dari fase 16 besar sudah tersebar sangat luas. Hal tersebut semakin mengundang penasaran karena banyak sekali klub raksasa yang harus dipertemukan pada 16 besar nanti. Sehingga ajang 16 besar Euro nanti diperkirakan akan kembali banyak sekali dinamika dan kejutan yang terjadi.

Bahkan tak sedikit yang memperkirakan bahwa akan ada tim-tim atau negara yang hasilnya diluar dugaan publik. Hal tersebut dikarenakan panasnya intensitas serta tekanan yang saat ini sedang dialami oleh semua tim atau negara yang berlaga. 

Namun terlepas dari itu, semua wajar saja karena kompetisi ini terbilang sangat ketat dan daya saingnya tinggi. Tak hanya itu, padatnya jadwal tanding yang ditentukan juga nampak membuat adrenalin para jajaran pemain semakin meningkat. Oleh sebab itu, perlu adanya ketenangan dari sebuah tim agar bisa mengatasi beratnya fase 16 besar yang sebentar lagi akan dihelat.

Perihal Bagan, Apakah Bracket Kiri Lebih Sengit?

Setelah bagan tersebar luas, praktis berbagai komentar dari semua kalangan sudah bertebaran di mana-mana saat ini. Namun hal tersebut wajar terjadi karena kalangan umum secara tidak langsung juga ingin terlibat salam panasnya perhelatan ajang ini. 

Justru hal tersebutlah yang membuat kompetisi tertinggi di benua Biru ini semakin panas dan menarik. Maka dari itu, peran masyarakat dan publik umum tentunya akan sangat berarti yang bertugas untuk meramaikan ajang empat tahunan ini.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa bagan yang muncul beberapa waktu lalu memunculkan pertandingan-pertandingan klasik dan tentunya menarik. Padahal kompetisi ini baru masuk ke fase 16 besar, namun beberapa tim atau negara kuat sudah harus dipertemukan. 

Hal tersebut membuat ibaratnya menjadi final yang kepagian atau dengan kata lain adalah final terlalu dini. Pasalnya banyak sekali pertandingan yang mempertemukan antara dua tim hebat dan calon kandidat juara. Beberapa orang berpendapat bahwa pada bagan tersebut, bracket sebelah kiri nampak lebih panas.

Hal tersebut dikarenakan publik menilai bahwa setidaknya ada enam sampai tujuh negara yang menyandang sebagai raksasa Eropa. Beberapa tim kuat yang saat ini menghuni bracket kiri diantaranya yakni Italia, Portugal, Belgia, Prancis, Kroasia serta Spanyol. 

Sehingga banyak sekali yang memperkirakan bahwa bagan sebelah kiri akan lebih menarik dibandingkan bagan sebelah kanan. Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa bagan atau bracket kiri akan banyak sekali kejutan dan dinamika yang akan terjadi.

Apakah Benar Bracket Kanan Kurang Seru?

Apabila ada yang berpendapat bahwa bracket kiri jauh lebih seru, nampaknya anggapan tersebut tak sepenuhnya sempurna. Pasalnya pada dunia sepakbola, semua tim yang berlaga berkesempatan untuk menang dan peluangnya sama besar. Oleh sebab itu, bracket kanan tentunya juga tak akan kalah serunya dibandingkan bracket kiri.

Banyak pula yang berpendapat bahwa bracket kanan justru akan lebih banyak dinamika yang terjadi karena banyak sekali Tim Kuda Hitam. Sedangkan tim kuda hitam kerap sekali memberikan kejutan demi kejutan yang di luar dugaan para publik penikmat sepakbola. Oleh sebab itu, nampaknya semua bracket akan sama serunya tergantung dari strategi masing-masing tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here