Mengisi Waktu Saat Cedera, Ibra Nikmati Peran Barunya

0
133
Mengisi Waktu Saat Cedera, Ibra Nikmati Peran Barunya
Sumber : https://statik.tempo.co/data/2021/03/03/id_1004565/1004565_720.jpg

Debatbola.comBukan Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tidak membuat kontroversi setelah komentar-komentar pedas nan percaya diri yang biasa ia lontarkan, baru-baru ini Ibrahimovic kembali menjadi perbincangan khalayak setelah ia menjadi co-presenter sebuah acara music festival bertajuk Sanremo Music Festival. Padahal striker berusia 39 tahun tersebut tengah dibekap cedera yang membuat ia harus absen beberapa pekan.

Banyak pihak mempertanyakan kenapa AC Milan memberikan izin kepada striker asal Swedia tersebut, mengingat Milan tengah berjuang untuk mendapatkan scudetto musim ini dan tenaga Ibra sangat dibutuhkan untuk hal tersebut. Banyak yang menyayangkan, harusnya Ibra bisa fokus untuk pemulihan cederanya.

Namun Ibra nampak begitu menikmati peran barunya tersebut, dia mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan berada di sini, tetapi menjadi sebuah kehormatan juga bagi Anda untuk memiliki saya di sini.

Biasanya aku merasa besar, kuat tapi ketika berada di sini aku merasa kecil. Meski begitu, bisa dipastikan saya lebih kuat dan besar dari Anda semua di sini.” canda pencetak gol terbanyak AC Milan musim ini tersebut.”

Ibra sendiri tengah mengalami cedera dan dipastikan absen saat AC Milan harus bertarung menghadapi Manchester United di ajang Europe League.

Saat menjadi pembawa cara itu pun, Ibra nampak menikmati perannya untuk memberikan lelucon kepada para penonton, termasuk lelucon yang mengkaitkan dengan klub-klub besar Eropa.

“Ada 26 orang penyanyi di sini, empat penyanyi harus keluar, saya dengar Liverpool sedang mencari pemain. Bila tidak ke sana, mungkin saya bisa menaruh kalian di kebun dan saya akan mempekerjakan kalian semua.” tambah Ibra saat bercanda lagi.

Ibrahimovic telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini, dia ada di peringkat ketiga bersama Ciro Immobile dan Luis Muriel, di bawah Ronaldo yang berada di peringkat pertama dengan 19 gol serta Romelu Lukaku dengan 18 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here