Mengintip Detail Kontrak Mewah Terbaru dari Bruno Fernandes di Man United

0
71

Debatbola.com – Baru-baru ini kembali beredar kabar mengenai kontrak baru dari Bruno Fernandes bersama Manchester United. Menjadi salah satu pemain vital di Old Trafford, sang playmaker dikabarkan mendapatkan gaji baru dengan nilai yang cukup fantastis.

Pembelian yang Sukses

Mengenang kembali kala pertama Bruno Fernandes bisa menginjakkan kakinya di Old Trafford. Sebelum tergabung menjadi salah satu punggawa Setan Merah, ternyata masih banyak yang cukup asing mendengar nama pemain kelahiran kota Maia, Portugal pada 8 September 1994 ini. Gelandang yang kini berusia 27 tahun ini dibeli oleh manajemen Setan Merah pada bursa musim dingin 2020 lalu dari klub asal Portugal, Sporting CP.

Pemain yang sempat merumput di kompetisi Serie A bersama Udinese dan juga Sampdoria ini dibeli Manchester United dengan harga yang cukup tinggi. Dimana sang pemain berhasil mendarat di Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 55 juta Euro.

Meski harga untuk meminangnya sangat tinggi, harga tersebut sepadan dengan kontribusi yang diberikan sang pemain terhadap pasukan Ole Gunnar Solskjaer hingga saat ini. Baru setengah musim bermain, Bruno mampu membius para fans Setan Merah dengan permainan ciamiknya.

Sejak saat itulah nama Bruno Fernandes mulai perlahan naik daun dan menjadi idola baru di kalangan fans fanatik Manchester United. Dia kini juga menjadi salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Manchester United dan kerap menjadi andalan di banyak laga dari berbagai kompetisi penting. Sejauh ini sang pemain sudah menorehkan 43 gol serta 25 assist dari 83 penampilannya bersama Manchester United di berbagai kompetisi.

Dikutip dari The Sun, dimana mereka mengklaim jika para petinggi Manchester United sangat puas dengan kontribusi pemain asal Portugal ini. Sehingga Bruno Fernandes dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya. Terbaru, manajemen dari Setan Merah dikabarkan tengah mendiskusikan kontrak baru dari Bruno Fernandes.

Langkah Antisipasi

Sejatinya masa bakti Bruno Fernandes di Manchester United masih berlaku cukup panjang. Dari kontrak terakhir, sang playmaker masih memiliki masa bermain yang baru akan kadaluarsa pada 30 Juni 2025 mendatang. Namun petinggi klub memiliki pemikiran jika perpanjangan kontrak dari sang pemain cukup penting untuk dibahas saat ini.

Manchester United memiliki alasan memperpanjang kontrak bermain untuk Bruno Fernandes sebagai langkah antisipasi. Saat ini nama Bruno Fernandes mulai diperhitungkan dan masuk deretan gelandang terbaik kelas dunia.

Faktor tersebut juga membuat klub-klub kelas wahid di Eropa mulai melirik, bahkan ada yang siap membajaknya dari Manchester United. Karena takut kehilangan properti panasnya, maka pihak manajemen memagarinya dengan kontrak baru agar sang pemain semakin betah dan bertahan.

Kontrak Mewah

Bruno Fernandes di musim keduanya bersama Manchester United mampu tampil konsisten dan grafiknya semakin naik. Terbaru sang playmaker mampu mengemas hattrick di laga perdana skuad Setan Merah di kompetisi Liga Inggris musim ini. Aksi inilah yang membuat pihak manajemen tanpa ragu memberikan kontrak baru.

Tidak tanggung-tanggung, gelandang 27 tahun ini akan mendapatkan kontrak mewah untuk membuatnya semakin betah di Old Trafford. Dalam kontrak barunya, Bruno Fernandes akan mendapatkan gaji besar yang mencapai 300 ribu pounds. Angka tersebut diketahui mengalami kenaikan secara drastis dari gaji yang dia terima saat ini.

Dengan angka tersebut Bruno Fernandes kini bersaing dengan kompatriotnya, Cristiano Ronaldo dalam hal pemain dengan gaji tertinggi. Pemain dengan nomor punggung 18 ini menjadi pemain ketiga dengan gaji tertinggi setelah Cristiano Ronaldo dan juga David De Gea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here