Mengejutkan Real Madrid Takluk ditangan Villarreal

0
55

Debatbola.com – Pertandingan antara Real Madrid dan Villarreal di Santiago Bernabeu pada hari minggu, 9 April 2023 berakhir dengan kemenangan yang mengejutkan bagi tamu dari London Selatan. Villarreal yang merupakan tim papan tengah Laliga Santander Spanyol berhasil mengalahkan Real Madrid yang merupakan tim papan atas dengan skor 2-3. Pertandingan ini dimulai dengan sangat sengit, dimana kedua tim saling bermain terbuka dan mencoba mencetak gol.

Namun, Villarreal yang bermain dengan gaya bertahan yang kuat dan efektif, berhasil mengontrol permainan dan menciptakan peluang yang cukup banyak saat kontra Real Madrid. Pada menit ke-16, Real Madrid mampu membuka skor laga kala Pau Torres melakukan gol bunuh diri yang menjadikan gol pembuka tapi tidak berapa lama, pada menit ke-39, Villarreal berhasil membuka skor untuk mereka melalui gol yang dicetak oleh Samuel Chukwueze.

Gol ini dihasilkan dari sebuah umpan dari G. Lo Celso yang sukses diarahkan dengan baik oleh Samuel Chukwueze ke dalam gawang Real Madrid. Kemudian Vinicius Junior menambah gol kedua yang diciptakan pada menit 48.

Namun, kegembiraan Real Madrid hanya berlangsung sebentar, karena Villarreal berhasil mencetak gol kedua mereka setelah J. Morales menambah skor ketiga di menit 70 dan gol terakhir Villarreal datang dari Samuel Chukwueze. Setelah gol tersebut, Real Madrid mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka, namun pertahanan Villarreal yang kokoh mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir laga.

Meskipun Real Madrid mencoba keras untuk mencetak gol penyama, mereka gagal menemukan celah di pertahanan Villarreal yang tangguh. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu dengan skor akhir 3-2. Kekalahan ini tentu saja merupakan pukulan keras bagi ambisi Real Madrid untuk bisa menjuarai musim ini karena belum mampu menambah poin klasemen Laliga Santander Spanyol dan bertengger di posisi kedua.

Namun, mereka masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen jika mampu memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Di sisi lain, kemenangan ini memberikan dorongan moral bagi Villarreal untuk tetap bertahan di Laliga Santander Spanyol dan memperbaiki posisi mereka yang saat ini ada diurutan ke-5. Mereka berhasil menunjukkan kualitas permainan yang cukup baik dan berhasil mengalahkan salah satu tim yang diunggulkan di Laliga Santander Spanyol yang saat ini menduduki posisi runner up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here