Mengejutkan, Rans Cilegon Dikabarkan Berencana Boyong Mesut Ozil

0
33

Debatbola.com – Kabar mengejutkan bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, klub RANS Cilegon yang baru saja mendapatkan tiket ke liga 1 itu membuat terobosan baru dan besar, yaitu berencana memboyong Mesut Ozil. Raffi Ahmad, pemilik klub RANS Cilegon itu mengabarkan ketertarikan mereka untuk memboyong Ozil dan akan mengusahakannya.

Kabar mengejutkan ini didapat setelah Raffi Ahmad, sebagai pemilik RANS Cilegon FC, mengklaim klubnya telah menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil. Bahkan, Raffi mengabarkan bahwa dirinya sudah saling sepakat dengan Mesut Ozil untuk mendatangkan mantan pemain bintang Real Madrid itu.

Pernyataan Raffi Ahmad Tentang Komunikasinya Dengan Mesut Ozil

“Sang Bintang, Mesut Ozil terlihat tertarik untuk bermain di liga 1 Indonesia musim depan. Saya sudah menjalin komunikasi dengan Ozil melalui WA. Dari hasil sementara komunikasi yang kami bangun, kami telah menjalin kesepakatan”. Ujar Raffi Ahmad, mengacu pada komentar yang pernah disampaikan pada channel YouTube resmi RANS Entertainment.

Raffi Ahmad juga mengabarkan bahwa rencana transfer gelandang berusia 33 tahun itu dari Fenerbahce ke Rans Cilegon FC masih diusahakan. Sebuah ambisi besar Rans Cilegon FC dalam mendatangkan Mesut Ozil tidak hanya sebatas ambisi. Raffi Ahmad bersama timnya dikabarkan sedang berusaha keras untuk memastikan terwujudnya mimpi itu.

“Kami sedang coba untuk saling berkomunikasi. Sebenarnya hari ini, jam empat, tim sedang menjalin komunikasi dengan pihak Fenerbahce.” Ungkap Raffi Ahmad kepada media Indosiar saat ditanya mengenai kepastian Mesut Ozil akan bergabung dengan runner-up Liga 2 2021 itu. “Dulu kami pernah berkunjung ke Turki. Rans, saat itu masih di Liga 2, melakukan pelatihan tanding melawan tim U-19 mereka.” Lanjut Raffi Ahmad.

“Jadi, Rans Cilegon FC sudah berhasil menjalin kontak komunikasi dengan Fenerbahce. Pemain kami bisa saja dikirim ke sana, begitupun pemain mereka bisa saja dikirim ke sini.” Ujar Raffi Ahmad, sang pemilik klub Rans Cilegon FC. Suatu capaian besar bagi klub Rans Cilegon FC dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Fenerbahce.

Masih Banyak Faktor Yang Dipertimbangkan Raffi Ahmad

Walaupun membenarkan keinginannya memboyong Mesut Ozil, Raffi mengaku bahwa masih banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, terutama soal biaya. “Pinginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini,” ujar Raffi Ahmad. Namun, Raffi Ahmad tidak menutupi bahwa klub Rans Cilegon juga mempertimbangkan anggaran untuk merekrut sang bintang Mesut Ozil.

“Karena Mesut Ozil seorang muslim, dan di Indonesia mayoritas muslim, kemungkinan terwujud itu ada. Akan tetapi, masih banyak kemungkinan-kemungkinan. Pasti harganya cukup mahal, dan masih banyak pertimbangan lainnya. Saat ini sedang dipikirkan dengan matang. Kalau ingin sih, sebenarnya sangat ingin.” Ujar Raffi Ahmad.

Selain faktor agama, pemilik Rans Cilegon FC itu ingin menjalin hubungan baik antara Liga 1 Indonesia dengan Super Lig Turki. “Ini tujuannya untuk gebrakan. Dengan ini, Liga Turki dan Liga 1 Indonesia dapat berkolaborasi. Liga Spanyol, Inggris, dan Italia kan sudah populer di Indonesia, sementara Liga Turki sebenarnya, termasuk liga yang baik juga.” Lanjutnya.

“Kami ingin mereka, terutama Fenerbahce, lebih disosialisasikan lagi pada pecinta sepak bola Indonesia”. Tutup sang pemilik Rans Cilegon FC itu. Itikad baik memang ada pada Raffi Ahmad dan pihak manajemen Rans Cilegon FC. Bukan hanya untuk kepentingan klubnya, Raffi menyampaikan bahwa ini juga untuk kepentingan sepak bola Indonesia.

Sepak bola Indonesia memang berpeluang diuntungkan jika komunikasi antara Rans Cilegon FC dengan Fenerbahce berjalan dengan baik dan berkelanjutan. Jika transfer Mesut Ozil ke klub Rans Cilegon FC berhasil, maka itu akan menjadi pintu gerbang terbukanya minat para bintang Eropa untuk mampir ke liga Indonesia dan mengembangkan sepak bola Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here