Free Porn
Home Berita

Mengejutkan, Nama Thibaut Courtois Tidak Masuk Dalam Skuad Timnas Belgia untuk Kompetisi Euro 2024!

0

Debatbola.com – Secara resmi, tim nasional Belgia telah mengumumkan komposisi skuad yang akan dibawa pada kompetisi Euro 2024. Sang pelatih, Dominico Tedesco telah memilih 25 nama pemain yang akan bermain di Jerman nanti. Sebagai salah satu tim yang dipastikan lolos ke ajang Euro 2042, tim berjuluk The Red Devils akan tergabung ke dalam grup E bersama dengan Slovakia, Ukraina dan Romania.

Tim nasional Belgia tentu akna melalukan hal terbaik selama berlangsungnya turnamen ini. Pasalnya, mereka telah lama tidak meraih gelar juara pada turnamen Euro sebab mengangkat trofi bergengsi di Jerman mendatang akan menjadi pencapaian yang cemerlang di musim panas nanti. Untuk mewujudkan asa dan mimpi publik Belgia, secara resmi Tim Nasional Belgia merilis 25 pemain terbaik untuk memperkuat tim selama berlangsungnya kompetisi Euro 2024 mendatang.

Namun, pemanggilan nama dalam skuad tim nasional Belgia kali ini menjadi sorotan banyak pihak sebab terdapat satu keputusan mengejutkan yang diambil oleh Tedesco yakni mencoret nama Thibaut Courtois, kiper utama milik Real Madrid yang juga selalu menjadi andalan di tim nasional Belgia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Coutois dinilai kalah bersaing musim ini dengan kiper berpaspor Belgia lainnya seperti Thomas Kaminski, Koen Casteels dan Matz Sels. Pencoretan nama Courtois disebabkan sang kiper telah mengalami cedera parah dan absen hampir semusim penuh bersama dengan Real Madrid. Karena alasan itulah membuat Tedesco mencoret nama Courtois yang dinilai belum fit 100% untuk bermain di ajang Euro 2024.

Pada ajang Euro 2024 ini, Tedesco juga memberikan kepercayaan kepada para pemain sisa “Generasi Emas” Belgia, seperti Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Jan Vertonghen, Thomas Meunier hingga Romelu Lukaku untuk menunjukkan kemampuan mereka pada ajang Euro 2024.

Nama-nama pemain vetran tersebut akan menjadi pilar utama The Red Devils selama kompetisi ini berlangsung. Sebelumnya, generasi emas ini tak mampu memenangkan kompetisi-kompetisi bergengsi pada waktu 10 tahun terakhir. Sekarang adalah kesempatan terakhir mereka meraih trofi untuk tim nasional Belgia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version