Menetap Atau Pergi, Semua Keputusan Ada di Tangan Kylian Mbappe

0
78

Debatbola.com – Kylian Mbappe terus saja menjadi topik hangat menyusul belum ada kepastian kontrak barunya dengan pihak PSG. Pemain berusia 23 tahun memang dikabarkan sangat ingin pindah ke Santiago Bernabeu sejak lama, namun dihalang-halangi oleh klub. Kepastian tentang masa depan Mbappe akan terungkap di musim panas nanti.

Pihak Les Parisiens yang tidak ingin menyerah terus berusaha untuk mempertahankan Mbappe dengan mengiming-imingi kontrak bernilai fantastis serta beberapa bonus lainnya. Hingga kini Mbappe masih bersikeras akan memberikan jawaban di akhir musim nanti dan menolak penawaran yang diterimanya. Kini keputusan untuk bertahan atau hengkang semuanya berada di tangan Kylian Mbappe.

Menolak Cek Kosong Dari PSG

Manuver PSG untuk bisa membuat Kylian Mbappe bertahan di Parc de Princes rupanya patut diacungi jempol. Berbagai penawaran diberikan oleh klub tersebut dari gaji yang sangat tinggi dan beberapa bonus lainnya. Bahkan yang terbaru Les Parisiens memberikan cek kosong pada Kylian Mbappe agar bisa diisi dengan nominal gaji yang diinginkannya.

Penawaran fantastis tersebut rupanya belum bisa menggoyahkan pendirian Kylian Mbappe yang masih enggan menandatangani kontrak baru. Secara mengejutkan, Mbappe juga menolak untuk mengisi cek tersebut seperti penawaran lainnya dengan alasan yang masih belum diketahui. Pemain tersebut masih bersikeras akan memberikan keputusan setelah musim ini berakhir.

Kabarnya, Emmanuel Macron yang merupakan Presiden Prancis juga membantu membujuk Kylian Mbappe agar tetap bertahan di Les Parisiens. Zinedine Zidane yang merupakan pelatih idola Mbappe juga sampai ikut membantu. Namun hingga kini pemain berusia 23 tahun tersebut tetap kukuh dengan pendiriannya dan tetap akan menentukan pilihan di musim panas nanti.

Sebenarnya, masih ada harapan untuk PSG bisa mempertahankan Mbappe jika keinginan pemain tersebut dipenuhi dan tidak ada kaitannya dengan uang. Kylian Mbappe ingin mendapat jaminan untuk bisa terus bertahan di Liga Champions. Itu artinya, PSG harus bisa memenangkan Liga Champions musim ini untuk bisa membujuk Mbappe tetap bertahan.

Keputusan di Tangan Mbappe

Melihat Kylian Mbappe yang belum juga memberikan keputusan hingga menolak untuk menerima cek kosong membuat Real Madrid mulai berharap. Meskipun begitu, El Real kini telah memutuskan untuk tidak ikut campur. Tidak ada tekanan yang akan diberikan oleh Real Madrid pada pemain tersebut.

Pihak Real Madrid juga tidak akan memaksakan transfer ataupun mengajukan penawaran apapun yang pastinya akan ditolak oleh PSG. Real Madrid lebih memilih menunggu keputusan apapun yang akan diambil oleh pemain tersebut. Keputusan semuanya ada di tangan Kylian Mbappe dan membebaskan pemain tersebut untuk bertahan ataupun pindah ke Real Madrid.

Bursa transfer sebelumnya, Real Madrid memang sangat gencar untuk bisa merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Keinginan tersebut sebenarnya masih ada hingga sekarang dan tetap akan menjadi prioritas. Namun, penolakan demi penolakan yang diterima membuat Real Madrid pasrah dan menunggu keputusan dari pemain itu sendiri.

Real Madrid memang merupakan klub impian Kylian Mbappe sejak kecil, sehingga pemain tersebut sangat ingin menjadi bagian dari klub tersebut. Bersama Real Madrid, Kylian Mbappe ingin mewujudkan mimpinya yaitu dijuluki pemain di dunia dan memenangkan banyak gelar. Kini tinggal menunggu waktu lagi hingga keinginan tersebut bisa terwujud.

Ibu Kylian Mbappe Beri Kode

Ditengah kemelut kabar Kylian Mbappe yang terus memanas hingga kini, ibu pemain tersebut yaitu Fayza Lamari memberikan kode kepada publik terkait keputusan putranya. Baru-baru ini Fayza Lamari terlihat tengah mencari rumah yang berlokasi di pinggiran kota Madrid. Kabar tersebut sontak membuat publik yang selama ini bertanya-tanya menjadi heboh.

Bukan hanya sudah mencari hunian di kota Madrid saja, Fayza Lamari juga sudah mengabari para kerabat dan teman-temannya mengenai keputusan putranya. Menurut ibu berusia 48 tahun tersebut, Mbappe telah mengambil keputusan yaitu pindah ke Real Madrid. Berdasarkan kabar tersebut, besar kemungkinan Mbappe lebih memilih ke Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here