Mendatangkan Marquinhos Adalah Proyek Besar Bagi Los Blancos

0
87
Marquinhos

Debatbola.com – Real Madrid saat ini nampaknya sedang membutuhkan banyak bek yang secara umur masih ideal. Hal ini dikarenakan Los Blancos ingin meregenerasi terutama pada lini pertahanannya. Selain itu beberapa pemain pilar di lini belakang kabarnya juga akan banyak hengkang.

Hal ini tentunya membuat manajemen Real Madrid pusing dan sesegera mungkin mencari pengganti bek yang sepadan. Kabarnya Manajemen Real Madrid ingin setidaknya mendatangkan dua pemain belakang yang bakal mengisi kekosongan jika ada beberapa pemain yang hengkang.

Ramos, Varane, dan Marcelo Dikabarkan Segera Hengkang

Kabar yang menyatakan bahwa Madrid akan segera mendatangkan baru nampaknya hal yang wajar. Nampaknya kabar ini akan segera terwujud menyusul berita kurang sedap yang saat ini sedang menerpa kubu Los Blancos.

Pasalnya beberapa pemain penting yang selama ini menjadi kunci permainan Madrid di lini belakang nampaknya akan menghadapi musim terakhirnya saat ini. Hal itu karena sampai saat ini perpanjangan kontrak tiga pilar utama Madrid sampai saat ini juga masih belum menemui kata sepakat.

Pemain yang diperkirakan akan hengkang musim ini diantaranya adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo. Hal ini tentunya sangat tidak menguntungkan bagi asuhan Zinedine Zidane yang saat ini justru terlihat semakin terpuruk.

Padahal semua tentunya sudah mengetahui bahwa ketiga pemain ini merupakan pilar dan sangat amat penting bagi kubu El Real di posisi pertahanan. Bahkan pemain ini kontribusinya sangat banyak dan berbagai trofi sudah ditorehkan oleh Ramos, Varane serta Marcelo.

Pencapaian puncaknya adalah ketika ketiga pemain ini berhasil membawa El Real Juara Liga Champions tiga kali berturut-turut dan sekaligus menjadi saksi bahwa El Real adalah rajanya Eropa. Namun nampaknya kenangan itu akan segera berlalu, pasalnya ketiga pemain ini kabarnya akan segera mendengarkan tawaran dari klub baru.

Namun sampai saat ini ketiga pemain masih memutuskan untuk diam dan enggan berkata suatu hal yang belum pasti tentunya. Patut ditunggu teka-teki ketiga pemain ini kemana mereka masing-masing akan berlabuh.

Real Madrid Incar Marquinhos

Saat ini Real Madrid yang diwakili oleh jajaran manajemennya tengah memikirkan bagaimana caranya agar bisa mengatasi masalah beberapa pemain yang hengkang. Salah satu jalan keluarnya adalah membeli pemain baru sepadan yang tujuannya adalah sebagai pengganti jika Ramos, Varane, dan Marcelo benar-benar hengkang dari Los Blancos.

Beberapa nama saat ini sudah masuk dalam kantong manajemen Madrid dan berupaya didatangkan pada bursa transfer musim ini tentunya.

Beberapa pekan yang lalu Real Madrid sempat mengincar nama-nama muda yang sedang naik daun di Liga Spanyol. Ada dua nama yang mencuat kala itu dan dikabarkan sangat kencang akan berlabuh ke tim asal ibukota ini. Dua pemain itu diantaranya Pau Torres dan Jules Kounde yang saat ini sedang bagus-bagusnya dan banyak sekali yang mengincarnya.

Kemudian kabar yang mengejutkan baru-baru ini, Real Madrid mengincar pemain usia 26 tahun yang kini bermain untuk PSG yakni Marquinhos. Kabarnya manajemen Real Madrid kepincut bakat yang dimiliki Marquinhos setelah pemain ini tampil sangat mengesankan membela PSG kala bermain di ajang UCL.

Bahkan banyak yang menilai pemain ini memiliki kemampuan bertahan yang diatas rata-rata serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang mampu mengangkat timnya.

Mendatangkan Marquinhos adalah proyek besar dan jangka panjang yang saat ini sedang diupayakan oleh kubu El Real. Kabarnya kehadiran Marquinhos ini nantinya akan dipasang sebagai tandem David Alaba di lini belakang yang saat ini sudah menemui kata sepakat dengan Los Blancos.

Duet Alaba-Marquinhos nampaknya akan menjadi tujuan utama bagi Real Madrid untuk menyongsong proyek jangka panjang yang saat ini sedang disusun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here