Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Arab Saudi, Robert Lewandowski Tegaskan Setia Pada Barcelona!

0
55

Debatbola.com – Striker andalan milik Barcelona, Robert Lewandowski menjadi salah satu isu hangat memasuki penghujung musim 2023/2024 ini. Hal itu berkaitan dengan spekulasi terhadap masa depannya di Barcelona. Belakangan ini, Lewandowski terlihat buka suara untuk menanggapi kabar yang beredar tentang dirinya. Ia menegaskan tentang keinginannya yang tetap ingin menjadi bagian dari Barcelona pada musim depan.

Saat ini, Robert Lewandowski telah memasuki musim kedua bersama dengan tim Barcelona. Ia selalu menjadi andalan utama bagi Xavi Hernandez di lini depan El Blaugrana. Belakangan ini banyak beredar kabar bahwa Robert Lewandowski akan pergi dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut muncul sebab sang striker dikabarkan telah mendapatkan tawaran yang besar dari tim Arab Saudi dan akan bermain di Saudi Pro League. 

Baru-baru ini, Robert Lewandowski dimintai keterangan terkait dengan rumor kepindahannya dari Barcelona. Kepada Mundo Deportivo, Robert Lewandowski akhirnya buka suara untuk menjawab desas-desus yang beredar tentang dirinya. Secara tegas, ia menepis kabar bahwa akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Ia mengatakan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia untuk memperkuat tim raksasa Catalunya itu, ia ingin lanjut dan terus berada di sana.

“Bisa menjadi seorang striker untuk klub yang bersejarah seperti Barcelona adalah sebuah hal yang spesial bagi saya,” ujar Robert Lewandowski

Menurut Lewandowski, tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Ia mengaku, masih merasa bangga untuk terus membela Barcelona dan ingin terus bermain bersama dengan tim berjuluk El Blaugrana pada musim depan.

“Saya merasa bangga dapat membela klub terbesar yang ada di dunia ini dan saya masih ingin terus berada di sini,” ungkap sang striker. 

Barcelona dikabarkan akan tetap mempertahankan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini berkaitan dengan kendala finansial yang mereka hadapi dan tidak memiliki banyak uang untuk membeli pemain baru sebagai pengganti sang striker. Sehingga, mereka memilih untuk tetap mempertahankan striker berpaspor timnas Polandia tersebut.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here