Mencuri Start, Madrid Sudah Mulai Latihan Untuk Persiapan Pra Musim

0
153
Mencuri Start, Madrid Sudah Mulai Latihan Untuk Persiapan Pra Musim

Debatbola.com – Pasukan Ibukota Spanyol yakni Real Madrid saat ini memang benar adanya bahwa sedikit adem ayem dalam urusan Bursa Transfer. Namun kendati demikian hal tersebut tak akan menjadi kendala yang berarti bagi tim besutan Carlo Ancelotti ini.

Selain itu, geliat Bursa Transfer juga masih cukup lama dan peluang Los Blancos untuk mendatangkan pemain lagi masih terbuka lebar. Publik juga berpendapat bahwa tim sebesar El Real tak mungkin apabila tidak ada kejutan dalam geliat Bursa Transfer. Oleh sebab itu, kemungkinan besar Madrid akan mulai panas mengincar pemain lagi namun secara diam-diam dan tak banyak diketahui oleh media maupun publik umum.

Di samping itu kubu Los Blancos juga tengah sibuk mengurusi banyaknya pemain yang kembali dari masa pinjamannya. Praktis skuad berlebih justru tak membuat jajaran pelatih Madrid senang, namun skuad gemuk justru membuat Los Blancos kian pusing. Hal tersebut lantaran adanya pembatasan jumlah skuad yang mengharuskan jajaran Madrid harus bisa segera memangkas beberapa amunisinya.

Namun terlepas dari itu, Madrid yang dinahkodai oleh Carlo Ancelotti ini masih fokus dengan memanfaatkan skuad yang ada. Carlo Ancelotti sudah nampak memimpin latihan skuadnya sembari menunggu jajaran manajemen Los Blancos mendatangkan amunisi baru.

Real Madrid Berupaya Mencuri Start

Ketika semua sedang adem ayem belum ada yang mempersiapkan skuad, justru situasi berbeda sedang dihadapi oleh El Real. Pasukan putih Los Blancos ini langsung berupaya mencuri start dan menggelar latihan perdananya yang dinahkodai oleh Carlo Ancelotti selaku pelatih anyar.

Hal tersebut sontak membuat publik heboh dikarenakan klub top Eropa lainnya justru banyak yang masih santai perihal latihan. Bahkan tim dan raksasa Eropa saat ini masih banyak yang sibuk dalam pembelian dan penjualan pemain musim panas ini.

Namun Real Madrid justru sibuk menyiapkan perihal fisik dan strategi pemainnya walaupun belum banyak mendatangkan pemain anyar. Kabarnya keputusan untuk menggelar latihan lebih awal adalah permintaan dari pelatih anyarnya yakni Carlo Ancelotti yang sudah dulu tiba di Madrid.

Selang beberapa waktu, sejumlah pemain lama Madrid langsung menyusul keberadaan Ancelotti dan tentunya saling bertegur sapa. Selepas itu, pasukan dan skuad Los Blancos langsung melakukan pengecekan satu per satu pemainnya perihal kondisi fisiknya.

Tes yang dilakukan tentunya bertujuan untuk mengetahui apakah skuad Madrid saat ini cukup melemah pasca menjalani liburan musim panas yang cukup panjang. Banyak yang memperkirakan bahwa pasukan Madrid akan diberikan latihan ringan terlebih dahulu oleh Ancelotti. Namun ternyata anggapan tersebut adalah salah besar, pasalnya klub kebangaan warga Spanyol ini langsung digenjot fisiknya oleh Ancelotti.

Bahkan kabarnya jajaran pemain Los Blancos langsung diberikan latihan berat oleh jajaran pelatih fisik. Praktis hal tersebut cukup membuat beberapa pemain El Real kaget dan sedikit kelabakan karena baru saja menjalani liburan.

Latihan Lebih Awal Bertujuan Untuk Pramusim

Latihan awal yang digelar oleh anak asuh Ancelotti ini bukanlah tanpa sebab, pasalnya Ancelotti ingin timnya segera matang sebelum pramusim. Carlo Ancelotti menegaskan bahwa menyiapkan skuad yang matang perlu dibutuhkan waktu yang cukup banyak dan tak bisa secara instan.

Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila pelatih asal negeri Italia ini langsung tancap gas dan berupaya mencuri start. Dengan adanya latihan lebih awal ini, sang pelatih Los Blancos berharap skuadnya bisa segera matang baik secara fisik maupun taktikal sebelum pramusim mulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here