Memulai Gebrakan Baru, Sir Jim Ratcliffe Inginkan 3 Pemain Baru Gabung Manchester United!

0
33

Debatbola.com – Ada kabar baru muncul terkait dengan strategi transfer dari tim Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. rekan pemilik Manchester United yang baru, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan ingin mendatangkan tiga sosok pemain baru untuk memperkuat komposisi tim berjuluk Setan Merah ini.

Manchester United yang sedang aktif dalam mempersiapkan jendela transfer musim panas agar dapat memboyong beberapa beberapa pemain baru pada bursa transfer kali ini. Namun, ada hal berbeda yang terjadi yakni keterlibatan dari Sir Jim Ratcliffe, dalam menentukan nama-nama pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford.

Dilansir dari The Telegraph, Sir Jim Ratcliffe saat ini telah menyusun sebuah rencana transfer pemain yang akan diboyong ke Setan Merah. Terdapat tiga pemain besar yang tampak akan didatangkan. Sir Jim Ratcliffe menekankan perekrutan tiga pemain baru di posisi bek tengah, gelandang bertahan dan striker pada bursa transfer kali ini.

Ia meyakini bahwa ketiga posisi tersebut merupakan posisi vital yang sangat penting untuk diperkuat oleh Manchester United saat ini. Oleh karena itu, Setan Merah akan berfokus untuk mendatangkan tiga pemain baru pada posisi tersebut musim panas ini. Berdasarkan laporan yang hangat beredar di Inggris, Manchester United tengah mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya.

Staf kepelatihan tim Setan Merah saat ini juga sedang membutuhkan beberapa pemain anyar di posisi bek kanan, bek kiri hingga pemain sayap. Namun, pembelian pemain tersebut hanya akan bisa dilakukan oleh MU jika berhasil beberapa pemain lainnya di tim dengan harga dan gaji tinggi namun berpenambilan buruk di musim ini.

MU diketahui memiliki Batasan dan tidak mengeluarkan uang dalam jumlah terlalu besar jika ingin mengakuisisi pemain pada musim panas ini. Pasalnya, MU hanya berhasil lolos ke ajang Liga Europa, sehingga penghasilan tim di musim ini tidak sebanyak dari musim lalu. Oleh karena itu, jika mengeluarkan terlalu banyak uang, maka MU akan terkena sanksi FFP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here