Mempunyai Kedalaman Skuad Yang Bagus, Robert Alberts Yakin Persib Kian Meningkat

0
31
Mempunyai Kedalaman Skuad Yang Bagus, Robert Alberts Yakin Persib Kian Meningkat

Debatbola.com – Tim kebanggaan kota Bandung yakni Persib nampak cukup serius dalam upayanya mempersiapkan kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Liga 1. Kompetisi Liga 1 merupakan harga mati bagi pasukan Maung Bandung. 

Pasalnya semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa Persib Bandung hampir setiap musimnya di Liga 1  Indonesia pasti mempunyai target tersendiri. 

Bahkan menurut kabar yang beredar saat ini, target yang dipasang oleh jajaran petinggi Maung Bandung cukup tinggi. Sehingga butuh ketekunan dan keuletan bagi sang pelatih agar secepatnya bisa menciptakan skuad yang solid.

Agar target yang dipasang segera tercapai, tentunya butuh persiapan dan kesiapan yang matang bagi anak asuh Robert Alberts ini. Pasalnya sang pelatih Persib beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa anak asuhnya masih perlu banyak memperbaiki koordinasi antar lini. Sehingga perlu adanya waktu untuk memperbaiki itu semua sebelum ajang tertinggi di Indonesia ini segera bergulir. 

Menurut kabar dari berbagai media, Persib Maung Bandung memasang target Liga 1 finish di papan atas. Bahkan kabarnya jika memungkinkan pasukan atau anak asuh Robert Rene Alberts ini berupaya menjuarai dan berupaya membawa trophy Liga 1 ke bumi Bandung.

Kedalaman Skuad Persib Bandung Kian Top

Tim besutan Robert Rene Alberts ini sudah berulang kali melakukan persiapan dengan sangat baik mulai dari fisik, strategi, dan sampai penambahan amunisi pemain. Oleh sebab itu, wajar apabila saat ini Persib Bandung sudah cukup memuaskan penampilannya pada beberapa laga uji cobanya. 

Penampilan Persib Bandung cukup membuat mata para Bobotoh puas dan bangga. Namun kematangan skuad Persib Maung Bandung ini tidaklah datang secara tiba-tiba saja. Kegigihan seorang pelatih dan jajaran pemain adalah salah satu kunci dan menjadi pondasi keberhasilan sebuah klub.

Dalam hal ini Pelatih Persib yakni Roberts Rene Alberts sudah melakukan tugas dan kewajibannya dengan sangat baik dan bersungguh-sungguh. Pelatih ini terkenal sangat amat disiplin serta mempunyai karakter yang cukup kuat. Oleh karena itu, banyak yang berpendapat bahwa berkembangnya Persib saat ini tak lepas dan tak luput dari peran seorang Roberts Rene Alberts. 

Pelatih disiplin ini mampu menyulap Persib menjadi luar biasa padahal banyak sekali wajah baru yang ada pada kubu Persib saat ini. Namun itu semua nampaknya tak menjadi kendala dan tak jadi masalah bagi Robert Rene Alberts sendiri.

Berkat beberapa kali uji coba yang dijalani, makin hari progres Persib kian mantap. Hal tersebut terlihat ketika Persib Bandung melakoni uji coba yang pada uji coba tersebut sang pelatih berulang kali memainkan hampir semua pemainnya secara merata. Hal tersebut bertujuan agar pasukan Persib Maung Bandung bisa secepatnya mempunyai kedalaman skuad mumpuni. 

Setelah beberapa kali melakukan uji coba, sang pelatih sudah menegaskan cukup puas perihal kedalaman skuadnya. Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib cukup bangga dengan kedalaman yang bagus pada skuad anak asuhnya saat ini.

Robert Rene Alberts Yakin Persib Secepatnya Akan Semakin Meningkat

Melihat progres Persib yang cukup baik, nampaknya hal ini membuat sang pelatih Robert Rene Alberts merasa bahagia. Hal tersebut dilontarkan oleh Roberts beberapa waktu lalu yang menegaskan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan kinerja para anak asuhnya. 

Bahkan Robert Alberts cukup yakin dengan sisa waktu yang ada, pasukan Persib Maung Bandung akan semakin meningkat dan siap mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here