Memiliki Peminat, Eden Hazard Putuskan Bertahan Di Real Madrid

0
45

Debatbola.com – Nasib buruk Eden Hazard di Real Madrid rupanya terus berlanjut dan berujung pada isu hengkangnya pemain tersebut. Hazard gagal tampil bagus seperti halnya ketika masih di Chelsea dan membuat dirinya selalu dipinggirkan oleh sang pelatih. Bahkan dalam laga El Clasico terakhir kali Eden Hazard juga tidak diturunkan meskipun hanya sebagai pemain cadangan.

Situasi tersebut tentu membuat Eden Hazard tidak betah dan tentunya lebih memilih pindah klub untuk menyelamatkan karirnya. Kabarnya Eden Hazard juga akan dimasukkan dalam daftar jual di bursa transfer nanti oleh Real Madrid. Namun rupanya pemain berusia 31 tahun tersebut memiliki keinginan yang berbeda dengan anggapan publik mengenai pemain tersebut.

Tetap Ingin Bertahan

Eden Hazard sudah terpinggirkan di Real Madrid selam 3 tahun lamanya dan belum juga membaik hingga kini. Bahkan terbaru dirinya juga tidak diturunkan dalam laga El Clasico padahal Karim Benzema sedang absen. Situasi tersebut tentunya Eden Hazard tidak bahagia dan pastinya ingin pindah ke klub yang mau menjamin menit bermainnya.

Di tengah isu mengenai kepergian Hazard dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti, rupanya pemain tersebut memberikan respon yang cukup mengejutkan. Secara mengejutkan Hazard ingin bertahan di Real Madrid dan tidak ingin hengkang di musim panas. Bahkan Hazard ingin menyelesaikan kontraknya di Real Madrid yang masih akan bertahan hingga tahun 2024.

Pernyataan Hazard tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya mengenai alasannya tetap bertahan di tengah situasi sulit yang dialami. Padahal jika memaksa bertahan hingga musim depan, Hazard akan semakin kesulitan menembus skuat utama dengan kedatangan striker baru. Hazard juga terancam dari Timnas Belgia karena dipastikan menit bermainnya tidak akan mencukupi untuk bisa dipanggil oleh Timnas.

Rupanya Hazard melakukan hal tersebut demi keluarganya yang sudah sangat betah berada di kota Madrid. Terlebih istri dari Eden Hazard baru saja melahirkan seorang putra sehingga tidak memungkinkan untuk pindah klub. Bagi Eden Hazard, saat ini yang terpenting adalah kenyamanan keluarnya dibandingkan karirnya.

Keputusan Eden Hazard tersebut pastinya akan sangat merugikan Real Madrid karena tidak akan bisa menguangkan pemain tersebut. Terlebih beban gaji Eden Hazard cukup besar dan tidak akan imbang dengan kontribusinya nanti. Dipastikan Eden Hazard akan menjadi Gareth Bale kedua jika tetap kukuh dengan keputusannya itu.

Peminatnya Harus Mundur

Keputusan Eden Hazard untuk tetap berada di Santiago Bernabeu bukan hanya akan menyulitkan Real Madrid saja. Tetapi juga akan mengecewakan klub-klub yang berniat merekrut Eden Hazard di musim panas nanti. Setidaknya ada klub yang kebanyakan berasal dari Liga Inggris yang meminatinya.

Arsenal, Newcastle dan juga Chelsea dipastikan akan gagal untuk memboyong Eden Hazard untuk bisa bergabung di musim depan. Sejak beberapa waktu lalu, Chelsea memang dikabarkan ingin memulangkan Eden Hazard untuk mengisi posisi striker yang tengah kosong. Bahkan Real Madrid dan Chelsea berencana untuk tukar guling demi bisa mewujudkan transfer tersebut.

Newcastle juga dikabarkan sangat ingin mendatangkan Eden Hazard dan siap menebus biaya transfernya. Bahkan kesempatan The Magpies lebih besar dibandingkan klub lainnya karena sumber pendanaannya. Tak mau ketinggalan Arsenal yang tengah membutuhkan penyerang baru juga ikut meramaikan perburuan.

Keputusan Eden Hazard yang lebih memilih bertahan dibandingkan menerima tawaran yang diterimanya tentu akan membuat ketiga klub tersebut kecewa. Ketiganya harus mencari pemain lain yang bisa digunakan sebagai pengganti Eden Hazard. Meskipun begitu, ketiga klub tersebut bisa menunggu habisnya kontrak Eden Hazard jika memang serius mendatangkannya.

Operasi Lagi

Baru-baru ini Eden Hazard dikabarkan kembali absen dan bahkan diharuskan kembali ke ruang operasi. Situasi tersebut tentu membuat publik bertanya-tanya lantaran Eden Hazard termasuk sangat jarang dimainkan oleh Ancelotti. Rupanya operasi tersebut dalam rangka pelepasan plat osteosintesis yang dipasang di fibula kanannya.

Operasi terakhir yang dijalani tersebut merupakan operasi untuk penyembuhan cedera yang ke-16 dari Eden Hazard. Jika dilihat, jumlah cedera yang dialami Hazard bahkan menyamai statistik gol serta asistnya yang dikumpulkan selama bermain untuk Real Madrid. Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu, Eden Hazard hanya mencatatkan 6 gol serta 10 assist yang jika dijumlah sama dengan jumlah cederanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here