Memilih Hijrah ke Chelsea Dari Manchester City, Cole Palmer Langsung Bersinar!

0
46

Debatbola.com – Pemain yang saat ini bersinar bersama Chelsea, Cole Palmer mengaku bahagia sekaligus heran atas penampilan sensasional yang ia tunjukkan bersama dengan Chelsea di musim ini. Gelandang milik Chelsea itu merasa tidak menyangka bahwa ia dapat langsung bersinar bersama dengan Chelsea sebagai klub barunya. Palmer mengambil sebuah keputusan besar pada saat masa transfer musim panas 2023 lalu.

Dia ambil sikap untuk pergi dari Manchester City lalu pindah ke Chelsea. Setibanya di Stamford Bridge, Palmer langsung langsung bersinar dan mampu menampilkan performa yang impresif. Potensinya diatas lapangan selalu berkembang, bahkan ia seperti tidak akan berhenti untuk terus menciptakan gol dan memberi assist untuk Chelsea di musim ini.

Palmer sejauh ini telah tampil dalam 48 laga Chelsea di semua kompetisi dengan torehan 27 gol dan memberikan 15 assist. Atas penampilannya yang memukau, ia juga terpilih menerima Penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Inggris musim kompetisi 2023/2024.

Menerima anugerah yang membanggakan ini membuat Palmer merasa takjub sebab tidak pernah menyangka dapat memberikan kontribusi serta dampak dalam waktu cepat di tim Chelsea. Padahal, alasan awal dari Palmer untuk menerima tawaran Chelsea adalah sebuah keinginan untuk mendapatkan menit bermain yang cukup bagi Palmer.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola agar dapat menunjukkan kepada semuanya tentang apa yang saya bisa lakukan. Saya merasa sangat siap, namun tak menyangka dapat berjalan sebaik ini,” ucap Palmer kepada Mirror.

“Ini adalah musim pertama saya maka saya ingin terus bermain jika saya mampu, tapi ini nyatanya jauh lebih baik dari apa yang saya bayangkan. Saya merasa dibenarkan bahwa saya ingin datang kesini untuk bermain sepak bola.

“Saya mengambil sebuah keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan tim Manchester City dan kemudian pergi ke tim Chelsea, tapi untungnya itu adalah sebuah keputusan yang telah membuahkan hasil positif dan mudah-mudahan hal baik tersebut akan terus berlanjut,” tutup Palmer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here