Mbappe Menjadi Prioritas di Bursa Transfer Musim Panas Oleh Tim Besar Eropa

0
250
Mbappe Menjadi Prioritas di Bursa Transfer Musim Panas Oleh Tim Besar Eropa

Debatbola.comPemain asal Paris Saint Germain Kylian Mbappe berhasil mencuri perhatian publik setelah penampilannya di Piala Dunia 2022 kemarin membuatnya dinobatkan sebagai pemain muda yang berhasil mencetak gol terbanyak di turnamen tersebut. Kylian Mbappe berhasil meraih gelar individu meraih golden boots setelah berhasil mencetak delapan gol selama turnamen tersebut berlangsung. 

Ada kabar Kylian Mbappe tak akan lagi membela PSG setelah musim 2022/2023 dan itu membuat sejumlah klub mulai ancang-ancang mengejarnya.

Simpang – siur kabar tentang Mbappe akan hengkang dari Paris Saint Germain akhir musim nanti membuat beberapa klub mulai ancang – ancang untuk mendapatkan jasanya. Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Prancis tersebut. Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Mbappe dari PSG jika musim depan ia hengkang dari sana.

Kekalahan Prancis atas timnas Argentina (18/12) menjadi pukulan berat bagi pemain muda asal Monaco ini. Meskipun pada laga final tersebut ia berhasil mencetak hattrick , tetapi kekalahan Prancis tidak membuatnya bahagia dengan gol tersebut. Prancis harus mengalah atas Argentina setelah gagal di babak adu pinalti. 

Presiden Prancis Emmanuel Marcron sempat menghibur sang pemain karena terlihat murung dan tidak bersemangat lagi. Perjuangan Prancis mencapai babak final juga tidak semudah yang dibayangkan. Walaupun komposisi pemain yang ada diskuad Prancis tidak bisa diremehkan, timnas Prancis sempat mengalami satu kali kekalahan ketika berhadapan dengan Tunisia dibabak penyisihan grup.

Setelah kekalahan Prancis dari Argentina, Mbappe dikabarkan ingin pindahdari Paris Saint Germain. Ia dikabarkan tidak bahagia berada disana. Ia merasa tidak nyaman berada diklub yang saat ini memuncaki klasemen Liga Prancis. Ia juga ingin berkembang dan mencoba kompetisi liga diluar Prancis. Saat ini ia sedang merenungkan masa depannya bersama PSG. Kemungkinan ia akan pindah musim depan setelah kontrak bersama PSG habis.

Keinginannya untuk hengkang dari PSG cukup sulit dilakukan dijendela transfer januari nanti. Ia baru bisa pergi dari tim yang bermarkas di Paris Prancis ini pada bulan juni 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here