Mbappe Datang, Masa Depan Rodrygo Bersama Real Madrid Dipertanyakan!

0
31

Debatbola.com – Penyerang muda berbakat milik Real Madrid, yakni Rodrygo belakangan ini menjadi salah satu sosok yang dirumorkan akan hengkang dari Real madrid setelah Kylian Mbappe setuju untuk gabung dengan Real Madrid. Banyak yang menilai bahwa posisi Rodrygo di lini depan akan tergantikan oleh Mbappe yang merupakan pemain berbakat idaman El Real sejak musim lalu.

Dengan banyaknya pertanyaan dan kabar burung yang beredar, Rodrygo akhirnya buka suara dan menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Rodrygo merupakan salah satu pemain yang sudah cukup lama mengabdi di Real Madrid, tepatnya sejak tahun 2019 yang lalu. Dalam waktu 5 tahun pengabdian, ia telah suskes berkontribusi untuk mengantarkan Real Madrid dalam meraih berbagai gelar.

Saat ini, Rorygo telah mempersembahkan total 11 gelar bersama dengan El Real, mulai dari tiga gelar La Liga, dua trofi si “Kuping Besar” UEFA Champions League dan beberapa trofi domestik lainnya. Rodrygo berpotensi untuk meraih lebih banyak gelar lagi sebab kontraknya bersama dengan Real madrid masih tersisa hingga tahun 2028.

Namun, belakangan ini malah kencang beredar kabar bahwa masa depan Rodrygo bersama Real Madrid sedang dipertanyakan. Dalam sebuah kesempatan, Rodrygo diklaim terbuk pada tim lain dan tidak menutup diri untuk hengkang dari tim Real Madrid di musim depan. Hal tersebut tidak lepas dari datangnya Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu yang berpotensi menggusur posisi Rodrygo sebagai pemain utama di lini depan Real Madrid.

“Ya. apa pun dapat terjadi,” ungkap Rodrygo pada media DAZN.

“Saya mempunyai kontrak di sini, namun saya tidak tahu. Masa-masa saya saat berada di sini adalah kesenangan untuk saya,” lanjutnya.

Rodrygo telah menegaskan untuk tetap bertahan bersama Real Madrid musim depan sebab tak ada alasan bagi dirinya untuk pergi dari Madrid.

“Tentu, saya akan bertahan disini. Kenapa saya harus pergi?” ucap Rodrygo

“Saya akan tetap bertahan,” tegas Rodrygo setelah meraih trofi Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here