Mbappe Berikan Jersei Hat-trick-nya Untuk Nurmagomedov

0
84
Mbappe Berikan Jersei Hat-trick-nya Untuk Nurmagomedov
Sumber : https://i2-prod.dailystar.co.uk/incoming/article23515210.ece/ALTERNATES/s615b/0_Khabib-Mbappe.jpg

Debatbola.comJersey PSG yang dipakai Kylian Mbappe ketika mencetak trigol ke gawang Barcelona mungkin bisa saja terjual ratusan juta rupiah di meja lelang, namun pemain muda Prancis tersebut memilih untuk menyerahkan jersey tersebut kepada bintang UFC, Khabib Nurmagomedov.

Mbappe memang tampil luar biasa tadi malam, kecepatan berlari  yang disempurnakan oleh penyelesaian yang apik membuat Barcelona bertekuk lutut 1-4 di Camp Nou dalam leg pembuka babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Nama Mbappe pun menjadi perbincangan jagat sepak bola dunia berkat penampilannya tersebut.

Mbappe menjadi pemain ketiga yang mencetak tiga gol kala menghadapi Barcelona, sebelumnya sudah ada nama Faustino Asprilla dari Newcastle United dan Andriy Shevchenko dari Dinamo Kyiv, bedanya Asprilla membukukan tiga gol tersebut saat bermain di kandang The Magpies, sedangkan Shevchenko dan Mbappe membukukan tri-gol tersebut di Camp Nou. 

Mencetak hat-trick menghadapi Barcelona di Camp Nou dan di babak 16 besar Liga Champions sendiri menjadi catatan yang spesial bagi Mbappe, mengingat baik Asprilla maupun Shevchenko mencetak tiga gol tersebut di babak grup.

Khabib sendiri memang merupakan pendukung PSG, dia pun menyempatkan diri untuk datang ke Camp Nou tadi malam untuk menyaksikan langsung penampilan Mbappe dkk, hal itu ia bagikan di laman Instagram pribadinya lewat Instagram Live, dia menyiarkan secara langsung tangkapan layarnya saat para pemain PSG dan Barcelona pemanasan dan juga saat mereka masuk lapangan.

Khabib sendiri memposting jersey hat-trick yang sudah ditandatangani Mbappe di akun Instagram pribadinya.

Khabib sendiri baru-baru ini menyatakan pensiun dari UFC, dia mengungkapkan ingin mengganti sarung tangan dengan sepatu dan mencoba sepak bola profesional setelah mendiskusikan perubahan karir dengan orang-orang seperti presiden UEFA, Aleksander Ceferin dan juga superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Petarung Rusia yang tidak terkalahkan sebelumnya mengatakan kepada Match TV: “Untuk bermain sepak bola pada tingkat profesional adalah impian masa kecil. Tentu saja, saya memiliki keinginan seperti itu. Sepak bola adalah raja olahraga.”

Namun di tengah hingar binger penampilan apik Mbappe, ketidakpastian tengah melingkupi Mbappe, kontraknya dengan PSG akan berakhir pada Juni 2022 di tengah kedekatan yang dibangun oleh Real Madrid serta Liverpool kepadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here