Mbappe atau Haaland? Ini Pilihan Zidane dan Simeone

0
67
Mbappe atau Haaland? Ini Pilihan Zidane dan Simeone
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/visual/2017/05/03/d2e757dc-e585-4d60-9a67-d81fb6ac5a49_169.jpg?w=650

Debatbola.comDiego Simeone pelatih Atletico Madrid, sangat yakin bagi klub mana pun yang dapat merekrut Kylian Mbappe dan Erling Haaland akan menjadi tim super yang akan sulit dikalahkan.

Kabarnya bintang PSG Mbappe dan penyerang Dortmund Haaland telah dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa. Rumor transfer kedua pemain tersebut terus bergulir seiring performa mereka yang terus mempesona.

Salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Mbappe dan Haaland adalah Real Madrid, hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih mereka, Zinedina Zidane, 

Real Madrid telah dipuji karena ketertarikannya pada keduanya namun pelatih mereka Zinedine Zidane seperti malu-malu untuk membicarakan kedua pemain tersebut.

“Mbappe atau Haaland? Yang mana yang saya akan pilih? Seperti yang saya katakan, saya suka melihat pemain bagus dan mereka mewakili masa depan sepak bola. Tetapi, saya tidak akan mengungkapkan pilihan saya,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Saya tidak terkejut apa yang Mbappe capai sekarang. Saya menonton semua pertandingan yang ia mainkan dan sangat menikmati permainan yang ia tampilkan. Namun hal itu lumrah terjadi layaknya fans sepak bola pada umumnya.” kata Zidane mengakhiri pernyataanya.

Pun dengan pelatih Simeone, dia merasa bahwa kedua pemain tersebut bisa bekerja sama sehingga mampu membuat sebuah tim yang sangat kuat dan sulit dikalahkan.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat hebat dan memiliki karakteristik berbeda. Mereka akan cocok jika bermain bersama,” katanya pelatih asal Argentina tersebut.

“Dan jika ada satu tim mampu menyatukan mereka berdua dalam satu tim, maka mereka akan memiliki tim yang super dengan pemain yang super puka.” ujar Simeone mengakhiri.

Nama Mbappe dan Haaland memang tengah menjadi perbincangan, kedua pemain muda tersebut sedang menjadi perhatain berkat permainan yang mereka tampilkan bagi klub masing-masing di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Mbappe cetak trigol ke gawang Barcelona di Camp Nou, sedangkan Haaland menciptakan dua gol yang membawa Dortmund berhasil menang menghadapi Sevilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here