Mauro Icardi Dikabarkan Ingin Kembali ke Italia

Debatbola.comAkan ada kabar mengejutkan untuk Mauro Icardi, penyerang Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer Januari nanti. Dikabarkan media-media Eropa bahwa Icardi ingin kembali ke Italia. Sebelumnya, Icardi telah menghabiskan waktu selama tujuh tahun dengan Internazionale Milan. Ia memutuskan pergi dari Inter Milan dan menandatangani kontrak bersama PSG pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejauh ini, Icardi sudah mencetak 20 gol dalam 34 pertandingan bersama PSG musim lalu. Sementara lima gol sudah diceploskan oleh Icardi dalam musim ini.Tapi sekarang, penyerang asal Argentina itu sedang menderita cedera lutut. Posisinya di lini depan pun digantikan oleh Moise Kean

Bahkan Kean mampu mencetak gol ketika PSG mengalahkan Dijon dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Sabtu (24/10). Kean sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Everton karena tak kunjung mendapatkan menit bermain. Kean pun diharapkan bisa menjadi jawaban atas absennya Icardi.

Maka dari itu ada kemungkinan bahwa ia akan meninggalkan kesebelasan berjuluk Les Parisiens tersebut. Sementara itu, dikabarkan media bernama AS bahwa kesebelasan yang ingin mendapatkan Icardi pada Januari nanti adalah AC Milan. Kabarnya bahwa Wanda Nara, istri Icardi, menginginkan agar anak-anaknya bisa besar di Kota Milan.

Apalagi saat ini Milan sedang berada di puncak klasemen sementara Serie-A musim ini. Maka dari itu kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu berpeluang besar untuk mendapatkan scudetto pertama sejak 10 tahun terakhir. Diyakini juga bahwa Icardi bisa membentuk duet yang bagus dengan Zlatan Ibrahimovic untuk menghancurkan pertahanan lawan.

Icardi juga diharapkan bisa menjadi penyerang andalan Milan berikutnya jika Ibrahimovic memutuskan pensiun. Selama bersama Inter, Icardi merupakan penyerang yang sangat produktif. Ia pun mampu menorehkan 29 gol pada musim 2017/2018 sehingga mendapatkan penghargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here