Mauricio Pochettino Berkeinginan Melatih Manchester United Usai Dipecat Dari Chelsea

0
27

Debatbola.com – Pakar transfer kenamaan Eropa, yakni Fabrizio Romano baru-baru ini membagikan sebuah informasi terbaru yang berkaitan dengan masa depan karir kepelatihan dari Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina ini dilaporkan sedang mengincar kursi kepelatihan tim Manchester United musim depan.

Pochettino yang sedang dalam menganggur sebab bulan lalu telah dipecat oleh manajemen Chelsea padahal baru satu tahun menukangi tim berjuluk The Blues tersebut. Saat ini, terdapat banyak spekulasi yang beredar tentang klub mana yang akan menjadi masa depan dari Pochettino. Namun, Pochettino dilaporkan lebih memprioritaskan untuk tetap melatih tim yang bermain di Liga Ingris musim depan.

Fabrizio menyebut bahwa saat ini telah ada satu klub yang diinginkan oleh Pochettino untuk menjadi tempat ia berlabuh selanjutnya. Pochettino tampak sedang tertarik untuk menukangi tim Manchester United pada musim depan. Dari laporan yang sama, Pochettino memiliki penilaian bahwa Manchester United merupakan klub yang pas untuk ia incar dalam karir kepelatihannya.

Pochettino merasa tertarik untuk menangani Manchester United sebab tim berjuluk Setan Merah tersebut diketahui sedang membangun sebuah proyek baru dibawah kepemilikan yang baru, Sir Jim Ratcliffe. Pochettino merasa tertarik untuk ikut ambil bagian dalam proyek baru tersebut. Ditambah kabar yang beredar menyebut bahwa manajemen Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mencari pelatih baru untuk musim depan. Pochettino berharap dapat menjadi pelatih baru di tim Manchester United.

Fabrizio juga menyebut bahwa saat ini Manchester United belum mengambil keputusan yang pasti tentang siapa pelatih mereka untuk musim depan. Saat ini, mereka masih berfokus untuk menggelar evaluasi di akhir musim. Mereka saat ini tengah mempertimbangkan apakah tetap mempertahankan posisi Erik Ten Hag di kursi pelatih atau tidak.

Jika manajemen Manchester United bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Ten Hag, maka mereka akan menghubungi kandidat-kandidat pelatih baru Manchester United untuk musim depan. Selain Pochettino, ada juga nama Thomas Tuchel yang merasa sangat tertarik untuk melatih tim Manchester United pada musim 2024/2025 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here