Matuidi Positif Virus Corona, Pogba Berikan Dukungan

Debatbola.com – Blaise Matuidi jadi pesepakbola Serie A Italia ke-12 yang dinyatakan positif virus corona. Di Juventus, ia jadi pemain kedua setelah Daniele Rugani.

Matuidi sendiri mengatakan bahwa sebelumnya dirinya baik-baik saja, tak memiliki gejala virus corona seperti demam tinggi, flu, batuk, letih, dan sakit tenggorokan. Tapi setelah dirinya menjalani tes, dia dinyatakan positif.

“Aku pembawa virus yang tak menunjukkan gejala. Sadar bahwa aku memiliki hak istimewa sebagai pesepakbola profesional, karenanya aku mendapatkan pantauan kesehatan yang baik sejauh ini. Jika aku bukan pesepakbola profesional, mungkin aku tidak pernah tahu kalau aku terinfeksi.” 

“Aku positif virus corona dan dalam kondisi kuat. Kita semua akan menjadi lebih kuat setelah ini. Terima kasih atas pesan dan dukungannya.. Mari kita tetap disiplin mengikuti aturan dan bersatu melawan virus ini,” tulis Mautidi dalam akun Instagram-nya.

Mendengar kabar ini, rekan senegara Matuidi yang bermain di Man United, Paul Pogba, memberinya dukungan. Ia berlatih mandiri bersama Victor Lindelof dengan mengenakan jersey Juventus bernama Matuidi, sementara Lindelof jersey Sampdoria bernama Ekdal, merujuk pada Albin Ekdal, gelandang Sampdoria rekan senegara Lindelof yang juga positif virus corona.

“Pemusatan latihan baru sudah memanggil. PP Arena karantina, buka 24/7! Menikmati latihan di rumah bersama saudaraku, Victor Lindelof. Kami menyemangati teman kami, Blaise Matuidi dan Albin Ekdal juga semua atlet dan semua orang di dunia! Tetap kuat, #StayAtHome dan jaga keselamatan!” tulis Pogba pada akun Instagramnya.

Matuidi lantas mengomentari unggahan Pogba tersebut. Ia berterima kasih dan merasa terharu mendapatkan dukungan dari Pogba.

“Terima kasih saudaraku, ini menyentuhku. Aku sayang kamu. Senang bisa melihatmu kembali menyentuh bola,” jawab Matuidi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here