Mattia De Sciglio Tolak Celtic Rangers

0
411
Mattia De Sciglio Tolak Celtic Rangers

Debatbola.comCeltic Rangers dikabarkan tertarik meminjam Mattia De Sciglio, bek sayap kanan Juventus. Tapi De Sciglio dikabarkan menolak tawaran tersebut meski diperkirakan tak akan masuk ke dalam rencana Juventus di musim 2020/2021. Padahal De Sciglio masih menyisakan kontrak dua tahun lagi dengan Juventus.

Kontrak mantan bek sayap kanan berusia 27 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022. Tapi Juventus akan bersedia melepasnya jika ada kesebelasan yang tertarik kepadanya. Selain Celtic, dikabarkan bahwa AS Roma, Paris Saint-Germain (PSG) dan Valencia sempat tertarik untuk merekrutnya.

Memang De Sciglio jarang mendapatkan menit bermain bersama Juventus. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Total, De Sciglio cuma dimainkan sebanyak 62 kali di seluruh kompetisi yang diikuti Juventus.

Faktor cedera juga yang membuat mantan bek sayap kanan AC Milan ini gagal bermain apik bersama Juventus. Padahal De Sciglio tampil cukup baik ketika memperkuat Milan selama enam musim. Ia juga nampak tidak akan dimainkan ketika melawan SSC Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie-A 2020/2021. Pertandingan ini sempat belum pasti diselenggarakan karena ada kabar 14 pemain Genoa dinyatakan positif COVID-19 ketika melawan Napoli.

Hal itulah yang membuat sempat ada keraguan apakah pertandingan Juventus melawan Napoli akan tetap dilanjutkan atau tidak. Kepastian pertandingan ini akhirnya menemui titik temu setelah Napoli melaporkan kesehatan yang bersih dari COVID-19. Pertandingan antara Juventus dengan Napoli memang menarik perhatian di Italia karena salah satu paling sengit.

Apalagi Napoli sedang duduk di puncak klasemen sementara Serie-A musim ini. Dalam dua pertandingan awal, delapan gol dicetak tanpa kebobolan yang menjadi sempurna bagi Napoli. Terakhir, kesebelasan berjuluk Partenopei ini baru mengalahkan Genoa dengan skor 4-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here