Matias Vecino Ancam Tinggalkan Inter, AS Roma Siaga

0
40

Debatbola.com – Matias Vecino tidak pernah menyangka jika dirinya akan menghadapi masa sulit di Inter Milan. Sangat aktif bersama Timnas Uruguay, pemain berusia 30 tahun tersebut justru hanya dijadikan pemain cadangan di Nerazzurri. Menit bermain yang didapatkan gelandang tersebut tak juga bertambah banyak.

Merasa dibohongi, Matias Vecino mengancam Inter Milan. Dirinya kini tengah mempertimbangkan untuk hengkang jika tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Melihat kondisi tersebut, AS Roma kini bersiaga dan siap menampung jika Vecino benar-benar ingin tinggalkan Inter Milan.

Merasa Dibohongi

Matias Vecino mulai merasakan kesulitan berada di Inter Milan karena sangat jarang diberi kesempatan bermain. Berbanding terbalik dengan kondisinya di Timnas Uruguay yang kini sedang aktif-aktifnya. Terlalu sering berada di bangku cadangan, gelandang berusia 30 tahun tersebut kini mulai jengah.

Inter Milan hanya memberikan kesempatan bermain sebanyak 10 kali sepanjang musim ini di semua kompetisi. Parahnya, pemain tersebut lebih sering dijadikan sebagai pemain pengganti dibandingkan sebagai starter dari 10 pertandingan yang diikutinya. Waktu duduknya di bangku cadangan bahkan lebih banyak dibandingkan waktu bermainnya.

Kondisi Matias Vecino di Inter Milan sangat tidak memungkinkan untuk dirinya. Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan perjanjian antara sang pemain, pihak klub dan juga sang pelatih di awal musim. Pemain asal Uruguay tersebut menginginkan diskusi kembali untuk menemukan solusi terbaik dari keadaannya saat ini.

Matias Vecino menagih janji dari pihak klub dan juga sang pelatih yang diucapkan di awal musim. Kedua belah pihak menjanjikan menit bermain yang melimpah untuk Matias Vecino. Janji tersebut sepertinya hanya bualan saja karena pemain tersebut hanya sekali diturunkan sebagai starter sepanjang musim ini.

Ancam Inter Milan

Matias Vecino telah memberi ancaman pada Inter Milan jika posisinya di skuad utama Inter Milan tak kunjung ada perubahan. Pemain asal Uruguay itu akan pergi dari San Siro dan mencari klub baru jika tuntutannya tidak terpenuhi. Dirinya ingin bermain secara reguler, bukan hanya sebagai penghias bangku cadangan saja.

Kontrak Vecino di San Siro akan berakhir di akhir musim ini. Pemain tersebut berkemungkinan hengkang secara gratis jika Inter Milan gagal membuatnya memperpanjang kontrak. Pemutusan kontrak lebih awal juga bisa saja terjadi jika I Nerazzurri tak kunjung memberinya kesempatan bermain yang lebih memungkinkan.

Musim ini, Vecino hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 pertandingan dengan total 287 menit. Matias Vecino membutuhkan menit bermain yang lebih banyak untuk bisa mempertahankan posisinya di Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2022 nanti. Vecino harus mencari klub lain yang mau memainkannya secara reguler jika kondisinya di Inter tidak berubah. 

AS Roma Siap Menampung

Melihat situasi Matias Vecino yang tidak memungkinkan di Inter Milan, AS Roma mulai mengambil ancang-ancang. Klub tersebut siap menampung jika Vecino benar-benar hengkang dari San Siro. Jose Mourinho bahkan sudah menyiapkan tempat untuk pemain berusia 30 tahun tersebut karena sangat mengagumi cara bermainnya. 

Sang pelatih I Lupi tersebut kini memang sedang membutuhkan pemain di lini tengah untuk skema permainannya. Mourinho membutuhkan gelandang yang bisa digunakan sebagai pelapis Veretout atau Cristante yang terlalu sering dimainkan. Kedatangan Matias Vecino akan memberi ruang untuk bernapas bagi pemain lini tengah AS Roma.

Pihak AS Roma sebenarnya sudah mengincar Matias Vecino sejak bursa transfer musim panas lalu. I Lupi pun sudah berusaha melakukan negosiasi dengan pihak Nerazzurri agar bisa memboyong Vecino. Sayang sekali Inter Milan menolak melepas Vecino dan mempertahankannya hingga kini.

AS Roma kini tengah berusaha memboyong Matias Vecino sekali lagi. Klub tersebut memanfaatkan keadaan Vecino yang mulai tidak betah karena kekurangan menit bermain. Performa Matias Vecino yang tidak menurun meskipun dirinya sudah memasuki usia kepala tiga juga semakin memperkuat niat AS Roma. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here