Matchday Ketiga Grup D di Liga Europa: Prediksi Fenerbahce vs Antwerp 21 Oktober 2021

0
228

Debatbola.comLiga Europa dijadwalkan akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday ketiganya. Level kedua turnamen sepakbola terbesar di Eropa tersebut bakal menyajikan 16 pertandingan dalam 8 grup yang dimainkan 32 tim.

Di grup D salah satu laga akan mempertemukan pertarungan antara Fenerbahce vs Antwerp. Markas Fenerbahce, Sukru Saracoglu Stadium bakal menjadi arena kedua tim bertanding dengan terpilihnya tim sebagai tuan rumah. Menurut jadwal bursa situs judi online bahwa keduanya akan memulai pertandingan pada hari Kamis (21/10) besok tengah malam pukul 23.45 WIB.

Fenerbahce Punya Peringkat Yang Lebih Baik

Fenerbahce telah melaksanakan dua kali pertandingan di Liga Europa dan berhasil mengumpulkan satu poin. Berkat hasil tersebut mereka menjadi pengisi tempat ketiga di klasemen grup D. Hasil seri tersebut diraih tim saat menahan imbang kala bertandang ke Jerman melawan Eintracht Frankfurt.

Namun di laga selanjutnya kala menjamu wakil Yunani, Olympiakos mereka harus menelan kekalahan memalukan, 0-3. Akibatnya Olympiakos bisa melenggang ke singgasana grup setelah merengkuh dua kemenangan berturut-turut.

Di laga melawan Antwerp ini, tim yang mempunyai julukan Sarı Kanaryalar itu dipastikan bakal menargetkan kemenangan. Dimana ini adalah satu-satunya kesempatan terbesar tim perwakilan Turki guna mendapatkan poin penuh pertamanya.

Diprediksi juru taktik tim, Vitor Pereira akan memasang pola permainan 3-4-1-2. Dua penyerang menjadi andalannya untuk mengisi sektor penyerangan. Kemungkinan besar posisi tersebut akan diisi oleh duet Enner Valencia dan Diego Rossi. Keduanya telah menciptakan 4 gol jika digabungkan di kancah domestik, Liga Turki.

Selanjutnya terdapat satu pemain yang bertugas sebagai penyokong kedua penyerang timnya. Mesut Ozil, kapten tim diperkirakan akan mengisi posisi gelandang serang dan ditempatkan tepat di belakang kedua penyerang.

Bright Osayi-Samuel beserta Ferdi Kadioglu kemungkinan besar akan menempati posisi gelandang sayap. Keduanya akan diserahkan tugas sebagai penambah daya gedor tim terutama serangan dari sisi sayap. Selanjutnya di lini tengah akan bermain dua gelandang tengah tim, Miguel Crespo serta Luiz Gustavo.

Tiga bek tengah menjadi harapan bagi tim guna meraih kemenangan. Maka pelatih tim bakal memasang bek terbaik agar pertahanannya solid dan sulit untuk ditembus tamu dari Belgia itu. Disinyalir Min-Jae Kim, Attila Szalai dan Filip Novak akan mengisi posisi ini. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Altay Bayindir.

Antwerp Harus Waspada

Melawan Fenerbahce di Turki kemungkinan besar akan menjadi laga yang menyulitkan bagi tim yang dijuluki The Great Old ini. Yang mana jika dilihat dari komposisi tim calon lawannya itu memiliki skuat yang lebih baik.

Apalagi Antwerp hingga matchday kedua ini sama sekali belum pernah mengumpulkan poin dan harus terjerembab di dasar klasemen. Dipastikan tim bakal mengusahakan agar dapat meraih poin pertamanya di edisi Liga Europa kali ini.

Sang pelatih, Brian Priske disinyalir akan menurunkan pasukan terbaiknya dengan formula 4-2-3-1. Michael Frey kembali ditampilkan sebagai penyerang utama dan ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Michel-Ange Balikwisha beserta Benson bakal bahu membahu membantu sang penyerang dalam menyerang. Selain itu terdapat satu gelandang serang yang juga bakal turut membantu serangan tim, Viktor Fischer.

Di zona sentral akan bermain dua punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Birger Verstraete beserta Alhassan Yusuf dipastikan bakal dipasang di posisi tersebut. Keduanya ditunjuk mengisi peran sebagai penghubung antar lini.

Lini pertahanan The Great Old akan dihiasi oleh beberapa nama pemain bertahan. Aurelio Buta akan dipasangkan bersama sang kapten, Ritchie De Laet untuk mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Dorian Dessoleil dan Dinis Almeida di posisi bek sentral. Sedangkan posisi kiper akan menjadi milik Jean Butez.

Prediksi Skor Fenerbahce vs Antwerp 21 Oktober 2021

Fenerbahce pada pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pemenang. Perwakilan tim Turki tersebut disinyalir dapat memanfaatkan komposisi skuat mereka dan peran sebagai tuan rumah. Fenerbahce diprediksi dapat meraih kemenangan, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here