Masuk Radar Penjualan Madrid di Bursa Transfer, Mariano Diaz Ngotot Ingin Bertahan

0
320

Debatbola.com – Pasukan Real Madrid merupakan tim yang terkesan adem ayem dan tak banyak melakukan upaya dalam geliat Bursa Transfer. Banyak publik yang berpendapat bahwa pergerakan yang dilakukan oleh jajaran manajemen sifatnya secara diam-diam atau biasa disebut dengan pergerakan underground.

Namun tak sedikit pula para pendukung El Real yang kini masih sangat panik karena timnya yang kunjung melakukan pembelian amunisi baru. Dalam hal ini, Real Madrid justru malah sibuk dengan hal lain yang tak berhubungan dengan pembelian pemain. Beberapa pekan lalu jajaran petinggi Los Blancos masih sibuk menyelesaikan perihal skandal rekaman suara yang bocor.

Selain itu jajaran manajemen Los Blancos kini kabarnya justru memerintahkan Ancelotti selaku pelatih untuk fokus ke latihan rutin. Tak hanya itu, bahkan kabarnya jajaran petinggi El Real juga memerintahkan Carlo Ancelotti untuk memanfaatkan skuad lawasnya terlebih dahulu dan memaksimalkannya.

Oleh sebab itu, hal tersebut seolah juga menegaskan bahwa kubu Los Blancos kini benar-benar belum ada pembelian pemain pada musim panas ini. Padahal publik Bernabeu sudah banyak yang menanti gebrakan dari petinggi Real Madrid yang kabarnya akan membuat Galacticos Jilid II. Bahkan kini manajemen El Real justru sibuk mengobral beberapa pemain pilarnya salah satunya adalah Mariano.

Mariano Diaz Kabarnya Sudah Ditawarkan ke Beberapa Klub

Tak ada klub yang bersedia mengincar jasa Mariano Diaz, kabarnya jajaran manajemen Los Blancos memutuskan untuk menurunkan harga Mariano. Tak sampai disitu, bahkan jajaran manajemen Madrid kabarnya juga sudah menawarkan jasa Mariano ke berbagai klub Spanyol. Langkah ini diambil oleh manajemen Real Madrid tujuannya untuk mendapatkan tambahan dana dari beberapa pemain yang dirasa kurang aktif berkontribusi.

Selain itu, nampaknya manajemen dan pelatih Real Madrid akan lebih memilih seorang Jovic ketimbang Mariano yang sudah menurun drastis. Memang benar adanya bahwa penampilan Jovic juga sudah menurun drastis, namun setidaknya pemain Serbia ini masih muda.

Maka dari itu, kubu manajemen Real Madrid nampaknya lebih memilih Jovic sebagai pelapis kedua Benzema ketimbang seorang Mariano. Manajemen Los Blancos menilai bahwa langkah untuk menjual Mariano ini adalah langkah yang sangat sempurna.

Bahkan tak sedikit pula beberapa pendukung Real Madrid yang juga setuju perihal penjualan Mariano Diaz ini. Publik Bernabeu menilai bahwa akan sangat disayangkan apabila mempertahankan pemain yang kurang memberikan kontribusi ke klub. Diperkirakan Mariano akan terus ditawarkan ke beberapa klub sampai jendela transfer musim panas ini berakhir di bulan Agustus nanti.

Mariano Kekeh Enggan Pergi dari Madrid

Mendengar kabar bahwa dirinya akan dijual, kabarnya Mariano Diaz via agen slot online menyatakan cukup kesal mengetahui akan hal tersebut. Bahkan dengan tegas Mariano menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan dan memberikan kontribusi lebih untuk musim mendatang.

Mariano Diaz yakin bahwa dirinya masih bisa membuktikan kapasitasnya di bawah pelatih barunya yakni Ancelotti. Maka dari itu tak mengherankan apabila pemain asal Spanyol ini sangat ngotot ingin bertahan sebagai anak didik Ancelotti.

Beberapa waktu lalu Mariano juga sudah berbicara dengan manajemen El Real dan dirinya menyatakan tak mau pindah. Praktis hal tersebut juga membuat jajaran manajemen Madrid marah besar kepada striker asal Spanyol ini.

Para manajemen Madrid cukup kecewa dengan keputusan yang ngotot dari Mariano sedangkan Madrid kini sedang butuh banyak dana. Dalam hal ini, negosiasi perihal penjualan Mariano di bursa transfer musim panas ini dikabarkan akan terus berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here