Masuk Peringkat Tiga Terbaik, Cristiano Ini Berkat Kalian Semua

0
107
Masuk Peringkat Tiga Terbaik, Cristiano Ini Berkat Kalian Semua

Debatbola.com – Sang mega bintang Cristiano Ronaldo nampaknya sukses mengemban tugas yang cukup berat yakni sebagai pemimpin atau kapten Portugal. Sehingga kepemimpinan Cristiano Ronaldo ketika berada di lapangan hijau akan sangat dipertaruhkan. Hal tersebut dikarenakan dari tahun ke tahun Cristiano Ronaldo tak pernah berhenti membuat publik serta awak media heboh. 

Hal tersebut menyebabkan gerak-gerik seorang mega bintang ini akan terus dipantau perkembangannya oleh seluruh kalangan. Jika Cristiano Ronaldo salah langkah sedikit saja, pastinya banyak sekali cibiran dan kritikan yang ditujukan kepada pemain sensasional milik Portugal ini. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali yang menilai bahwa penampilan gemilang skuad Portugal tentunya tak luput dari Ronaldo yang mampu sebagai nyawa. 

Memang benar adanya bahwa secara skill individu dan gocekan, Cristiano Ronaldo sudah jauh menurun termakan oleh usia. Namun intuisi serta mental yang tak terbendung ini membuat pemain mega bintang ini tetap menjadi yang terbaik di ajang Euro 2020

Praktis saat ini Cristiano Ronaldo bertengger di posisi puncak dalam perburuan gelar top skor pasca menambah jumlah golnya saat melawan pasukan Ayam Jantan kemarin. Tak hanya itu, saat ini Ronaldo dan kawan-kawan ini agaknya bisa tertidur pulas untuk sementara waktu karena lolos fase grup.

Portugal Berhasil Masuk Peringkat Tiga Terbaik

Saat ini pendukung dan jajaran pemain Portugal agaknya cukup senang karena hasil yang cukup gemilang baru saja diraih olehnya. Akhirnya pasukan Portugal berhasil lolos dari zona panas neraka yang pada grup tersebut semuanya adalah tim top. Sehingga nampaknya para pendukung timnas Portugal sangat bangga tim kesayangannya bisa melewati cobaan ini dengan hasil yang manis. 

Pasalnya kemarin Timnas Portugal berhasil meraih hasil imbang yang poin tersebut sangatlah penting untuk keberlangsungan Portugal di ajang Euro. Berkat satu poin penting saat melawan Prancis tersebut, praktis Portugal langsung masuk peringkat tiga terbaik dan tancap gas ke babak 16 besar.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Portugal kemarin tak luput dari penampilan gemilang dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang membara. Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo bak singa yang kelaparan mampu menggerogoti lini pertahanan dan memecah konsentrasi para pemain Prancis. 

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga mampu mencetak brace yang kemudian sekaligus semakin memantapkan pemain ini di posisi teratas top skor. Peluang Cristiano Ronaldo untuk meraih top skor tentunya sangatlah besar mengingat ajang empat tahunan ini masih belum usai. Bahkan pasukan Portugal juga sudah dinyatakan Lolos 16 yang kemungkinan Ronaldo akan kembali mengumpulkan pundi gol.

Portugal Bertemu Belgia di Babak 16 Besar

Setelah dinyatakan lolos 16 besar, tentunya pasukan Portugal langsung disuguhi laga panas dan berat yakni menghadapi Belgia. Praktis hal ini membuat para pendukung Portugal cukup cemas mengingat pasukan Belgia saat ini sedang dalam puncaknya. 

Bahkan kubu Belgia saat ini belum menyentuh kekalahan sekali pun dan mampu mengoleksi penuh. Sehingga hal ini sekaligus menjadi alarm bagi kubu Portugal agar berhati-hati ketika menghadapi pasukan Belgia.

Cristiano Ronaldo: “Hasil Ini Berkat Kalian Semua”

Pasca laga melawan Prancis usai, Cristiano nampak mengunggah hasil positif Portugal di laman instagram miliknya sendiri. Pada unggahan tersebut pada intinya Cristiano Ronaldo sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih terhadap para fans Portugal yang setia mendukung. 

Tak hanya itu, Cristiano juga menegaskan bahwa pencapaian positif ini tak luput dari peran para pendukungnya yang selalu tak pernah lelah untuk mendukung Portugal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here