Masuk Dalam Rencana Hansi Flick, Frenkie De Jong Tegaskan Untuk Bertahan Di Barcelona!

0
24

Debatbola.com – Gelandang milik Barcelona, yakni Frenkie De Jong kembali menegaskan komitmennya di untuk bertahan di Barcelona. Ia merasa siap masuk dalam komposisi skuad tim Catalunya untuk musim depan. Mulai musim depan, Barcelona akan memulai era yang baru dibawah asuhan pelatih berkebangsaan Jerman, Hansi Flick.

Kedatangan sosok Flick sebagai suksesor Xavi telah memunculkan berbagai rumor dalam skuad Barcelona. Ada beberapa pemain yang dikabarkan tetap ingin bertahan, sementara pemain lainnya dikabarkan ingin hengkang pada transfer musim panas nanti.

Frenkie De Jong adalah salah satu pemain yang paling sering diisukan akan cabut dari Camp Nou. Namun, pemain andalan timnas Belanda itu akhirnya buk suara dan menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki komitmen penuh untuk memperkuat tim Barcelona pada musim depan.

Kepada media NOS, Frenkie De Jong menegaskan kepada publik bahwa ia tidak kepikiran sama sekali untuk pergi dari Barcelona pada musim panas nanti. Ia merasa masih bahagia ketika membela tim Las Azulgrana dan sangat siap untuk bertahan lebih lama bersama tim Catalunya.

“Saya akan tetap bertahan di Barcelona musim depan. Saya merasa sangat senang dapat berada di tim ini, begitu pula dengan keluarga saya,” ucap Frenkie De Jong.

Lebih lanjut, Frenkie De Jong mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Hansi Flick tentang bagaimana masa depan dirinya dibawah asuhan sang pelatih. Ia mendapatkan kabar baik bahwa sang manajer masih menginginkan dirinya menjadi sosok sentral motor penggerak lini tengah tim Barcelona untuk musim depan.

“Saya telah berbicara bersama Hansi Flick mengenai peran saya dalam tim ini, dan hasil pembicaraan itu saya rasa cukup bagus. Setelah Euro berakhir, kita akan lihat bagaimana cara ia melatih nanti,” pungkas De Jong.

Flick dikabarkan akan menguji seluruh pemainnya dalam masa pra musim Barcelona bulan depan. Flick perlu melihat langsung kondisi dari seluruh pemain saat ini sebelum mengambil langkah untuk menentukan siapa yang dipertahankan dan siapa yang akan dijual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here