Masuk Dalam Radar Transfer Manchester United, Paulo Dybala Telah Siap Tampil Di Premier League

0
33

Debatbola.com – Terdapat kabar baik yang menghampiri tim big six Premier League, yakni Manchester United. Kabar tersebut datang dari Paulo Dybala yang dikabarkan merasa siap untuk pindah ke Inggris dan bermain di ajang Premier League pada musim kompetisi 2024/2025 mendatang. Pemain yang kini genap berusia 30 tahun tersebut telah dua musim bermain untuk AS Roma.

Pada musim kompetisi 2023/2024 yang lalu, ia mampu tampil memukau bersama Il Lupi dengan mencatatkan torehan sebanyak 16 gol serta 10 assist untuk AS Roma. Kontrak Paolo Dybala bersama dengan AS Roma sebenarnya baru akan habis pada tahun 2025 mendatang. Namun, belakangan ini telah bermunculan rumor bahwa Dybala akan angkat dari dari AS Roma pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United merupakan salah satu tim yang memiliki minat untuk mendapatkan jasa dari Paolo Dybala. Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Dybala pada jendela transfer kali ini berpotensi menjadi kenyataan. Menurut laporan tersebut, Dybala membuka peluang untuk tampil di ajang Premier League musim depan.

Sang penyerang dikabarkan ingin mencoba atmosfer saat bermain di Liga Inggris. Hal ini dikarenakan mayoritas karir profesionalnya banyak ia habiskan di Liga Italia. Maka, Dybala merasa butuh sebuah tantangan baru di dalam karirnya. Opsi untuk pindah ke ajang Premier League merupakan tawaran yang menarik untuk La Joya.

Dari laporan yang sama, Manchester United adalah tim yang memiliki peluang paling besar untuk mendatangkan Dybala. Hal ini dikarenakan sang pemain memiliki klausul rilis dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan bermodalkan biaya transfer sebesar 12 juta Euro, MU sudah berhasil untuk mendatangkan Paolo Dybala dari tim saat ini, AS Roma.

Pada musim panas ini, MU dikabarkan sedang seret dalam hal keuangan, sehingga mendatangkan Dybala adalah salah satu cara menghemat yang bagus untuk dicoba. Dybala diproyeksikan akan menjadi pengganti dari Anthony Martial yang akan hengkang dari MU musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here