Masuk Dalam Daftar Jual Chelsea, Romelu Lukaku Hanya Tersedia Untuk Dibeli Bukan Pinjaman

0
23

Debatbola.com – Terdapat kabar baru tentang aktivitas transfer dari tim besar Premier League, yakni Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Tim yang berjuluk The Blues ini dikabarkan hanya menginginkan menjual Romelu Lukaku, bukan hanya sekedar menjadi pemain pinjaman di bursa transfer kali ini.

Romelu Lukaku yang saat ini telah kembali ke Chelsea usai menyudahi masa peminjaman bersama tim AS Roma yang hanya berdurasi selama satu musim. Untuk keberlangsungan komposisi skuad di musim depan, nama Romelu Lukaku dilaporkan tidak akan masuk dalam rencana komposisi skuad Chelsea di musim 2024/2025 mendatang.

Atas situasi ini, maka manajemen Chelsea kembali memasukkan nama Lukaku ke dalam daftar jual pemain Chelsea musim ini. Terbaru, ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyong Lukaku, salah satunya adalah Napoli yang berminat untuk mengajak Lukaku berpindah klub. Fabrizio Romano, pakar transfer asal eropa melaporkan bahwa saat ini Napoli dapat memiliki Lukaku, namun harus dengan pembelian permanen bukan sebagai pemain pinjaman.

Berdasarkan laporan Fabrizio, Napoli diketahui telah menjalin komunikasi bersama Chelsea mengenai transfer dari Romelu Lukaku. Antonio Conte yang menjadi juru latih baru Napoli memiliki minat untuk mendatangkan Lukaku ke Naples musim depan.

Ia berencana untuk menjadikan penyerang andalan timnas Belgia itu sebagai pengganti dari Victor Osimhen sebagai aktor serangan di sisi depan Napoli. Manajemen Napoli telah bergerak untuk mendekati manajemen Chelsea dan berencana untuk meminjam Romelu Lukaku pada musim panas ini.

Namun dari laporan tersebut, Chelsea menolak penawaran dari Napoli untuk mengadakan peminjaman terhadap Lukaku. The Blues enggan untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain dan hanya bersedia untuk menjual Lukaku pada jendela transfer kali ini.

Lukaku dipagari mahar transfer sebesar 38 juta pounds bagi tim mana saja yang ingin membelinya. Keputusan ini diambil oleh Chelsea sebab mereka membutuhkan suntikan dana segar guna menghindari sanksi FFP. Keputusan untuk menjual pemain dengan nilai tinggi seperti Lukaku akan sangat membantu keuangan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here