Masuk Daftar Jual Manchester United, Mason Greenwood Diminati Valencia

0
47

Debatbola.com – Spekulasi terkait dengan masa depan karir dari Mason Greenwood tampak sedang memasuki babak yang baru. Penyerang yang berstatus sebagai pemain Manchester United ini dikabarkan telah dekat untuk pindah ke klub di Liga Spanyol, Valencia. Greenwood saat ini menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual pemain Manchester United di transfer musim panas.

Tim berjuluk Setan merah ini tampak berencana untuk menguangkan sang pemain agar mendapatkan tambahan dana segar untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini. Nama Mason Greenwood belakangan ini sempat dirumorkan untuk merapat ke Italia, berlabuh bersama tim Juventus yang bermain di Serie A. Juventus dikabarkan teratrik untuk memboyong sang pemain musim panas ini.

Dilansir dari media The Mirror, Greenwood dikabarkan batal untuk pindah ke Turin, Italia. Ia lantas berpeluang besar untuk pindah ke La Liga Spanyol dan bergabung bersama klub Valencia. Dari laporan tersebut, manajemen tim Valencia belakangan ini telah menghubungi manajemen tim Manchester United untuk membahas masa depan Greenwood.

Los Che mengaku sangat tertarik untuk mendatangkan sang penyerang. Hal ini dilakukan sebab penampilan Grennwood di musim lalu dinilai apik saat ia bermain dengan tim Getafe sebagai pemain pinjaman. Valencia sejauh ini dilaporkan telah memberikan penawaran dalam harga 25 juta pounds kepada manajemen tim Manchester United untuk mengamankan jasa sang striker ke Valencia musim panas ini.

Masih dalam laporan yang sama, Greenwood dikabarkan telah siap untuk melepas diri dari Juventus dan memilih bergabung bersama tim Valencia. Greenwood dikabarkan merasa betah untuk bermain di La Liga Spanyol. Ia juga merasa cocok dengan gaya sepak bola serta kehidupan yang ada di Spanyol.

Hal inilah yang membuat Greenwood lebih memilih untuk pindah ke Valencia dibanding Juventus musim panas ini. Di sisi lain, Manchester United tampak berupaya meminta Valencia agar menaikkan harga penawaran untuk Greenwood. Setan Merah ingin menjual Greenwood dalam nominal 40 juta pounds untuk melepas Greenwood musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here