Masuk Bursa Transfer Manchester United & Liverpool, Marc Guehi Buka Peluang Untuk Hengkang

0
21

Debatbola.com – Terdapat kabar baik yang datang untuk Manchester United dan Liverpool. Marc Guehi, pemain incaran mereka, dikabarkan sedang membuka diri atas kepindahannya dari Crystal Palace pada musim panas. Nama Marc Guehi di Liga Inggris sedang naik daun usai penampilan cemerlang yang ia tunjukkan bersama dengan Crystal Palace.

Ia juga menjadi pemain yang diandalkan di wilayah pertahanan Timnas Inggris selama gelaran kompetisi Euro 2024. Atas performa cemerlang tersebut, Manchester United dan Liverpool, yang notabene adalah dua klub raksasa di Premier League dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya dan berencana untuk merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari The Sun, peluang Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan Guehi terbilang cukup lebar. Hal ini dimungkinkan sebab sang bek telah terbuka untuk berpindah klub pada bursa transfer musim panas ini. Dari laporan tersebut, Guehi telah siap untuk berpindah ke dalam tim yang lebih besar pada musim panas ini. Ia meyakini bahwa sekarang adalah waktunya untuk pindah ke klub besar.

Ia memiliki keinginan untuk bermain bersama klub yang memiliki kesempatan untuk tampil pada kompetisi bergengsi di Eropa serta bersaing untuk mendapatkan trofi juara sebagai capaian dalam karir profesionalnya. Hal inilah yang membuat Guehi sangat antusias ketika mengetahui tim sekelas Manchester United dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya. Ia telah siap untuk hengkang ke salah satu klub tersebut pada bursa musim panas ini.

Masih dalam laporan yang sama, Guehi tampak serius untuk berpindah klub pada musim panas ini. Sehingga, ia menolak penawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Crsytal Palace. Kontrak Guehi bersama Crystal Palace diketahui tersisa dua tahun.

Sehingga manajemen klub berupaya untuk memagari Guehi dengan tawaran kontrak baru, namun Guehi menolak sebab ia telah membulatkan tekad untuk berpindah klub. Manajemen tim Crystal Palace dikabarkan bersedia melepas Guehi dalam harga 60 juta pounds bagi setiap klub yang tertarik pada jasa Guehi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here