Mason Mount Terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo dan David Beckham

0
179

Debatbola.com – Gelandang Manchester United, Mason Mount, telah mengungkapkan kekagumannya terhadap dua mantan bintang Setan Merah, yaitu Cristiano Ronaldo dan David Beckham. Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial yang menampilkan Mount muda meniru teknik tendangan ala Ronaldo. Kini, Mount mengikuti jejak Ronaldo dengan bergabung ke klub Premier League, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

Bergabung dengan Manchester United juga memberikan Mount kesempatan untuk memakai nomor punggung tujuh yang sebelumnya pernah dipakai oleh dua legenda klub, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Mengenakan nomor tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Mount, karena Beckham dan Ronaldo adalah dua pemain yang ia kagumi dan anggap sebagai inspirasi dalam karir sepak bolanya.

David Beckham, dengan akurasi tendangan dan kemampuan mengirim umpan silang yang brilian, menjadi salah satu gelandang serang yang paling dihormati di dunia sepak bola. Sementara itu, Cristiano Ronaldo, dengan kecepatan, kekuatan, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa, telah mencapai level legendaris dalam sepak bola modern.

Kagum dengan Beckham dan Ronaldo 

Mason Mount, sebagai pemain muda yang berbakat, ingin mengikuti jejak dan mencapai kesuksesan yang sama seperti Beckham dan Ronaldo. Ia mengakui bahwa kagum terhadap dua pemain tersebut telah membantu menginspirasi dan memotivasi dirinya dalam mengembangkan keterampilan dan gaya bermainnya.

Bergabung dengan Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, memberikan Mount kesempatan untuk berkembang dan menunjukkan potensinya dalam panggung sepak bola yang lebih besar. Ia akan berusaha untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim dengan keterampilan, visi permainan, dan dedikasinya yang tinggi.

Mason Mount akan bekerja keras dan terus belajar untuk mengasah kemampuan sepak bolanya di bawah asuhan pelatih dan bersama rekan-rekan setimnya di Manchester United. Ia memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu pemain terkemuka di dunia sepak bola dan memberikan pengaruh positif dalam perjalanan timnya.

Dengan inspirasi dari Cristiano Ronaldo dan David Beckham, Mason Mount memiliki motivasi yang kuat untuk meraih kesuksesan bersama Manchester United dan menambahkan namanya dalam daftar pemain legendaris klub ini. Semoga Mount mampu mengukir prestasi gemilang dan menghibur para suporter Setan Merah di masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here