Mason Mount Kembali Meniti di Old Trafford

0
27

Debatbola.com – Kembalinya Mason Mount ke lapangan untuk Manchester United dan tim nasional Inggris menandai awal dari babak baru dalam perjalanan karirnya yang penuh tantangan. Gelandang berbakat ini telah mengalami masa sulit sejak kepindahannya dari Chelsea ke Old Trafford pada musim panas lalu.

Dalam kurun waktu itu, Mount hanya mampu tampil dalam 13 pertandingan untuk Setan Merah, terutama karena cedera betis yang membuatnya tidak tersedia selama beberapa bulan terakhir. Namun, semangatnya yang tak kenal lelah membawa dia kembali ke lapangan saat Manchester United meraih kemenangan dramatis 4-3 melawan Liverpool dalam Piala FA, menandai kembalinya yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Melawan Liverpool, Mount mengalami momen kebahagiaan yang tidak terlupakan ketika ia kembali beraksi dalam pertandingan yang penuh gairah tersebut. Unggahan di media sosialnya mencerminkan rasa bangga dan kegembiraannya, menunjukkan betapa pentingnya momen tersebut bagi dirinya.

Erik ten Hag, pelatih United, juga menyambut kembalinya Mount dengan harapan besar akan kontribusinya dalam sisa musim ini. Meskipun Mount telah mengalami tiga cedera yang mengganggu ritme permainannya sejak bergabung dengan United, Ten Hag tetap yakin bahwa ia akan menjadi salah satu pemain kunci dalam mencapai kesuksesan klub.

Selain kembalinya Mount di lapangan, United juga telah mengalami perubahan dalam strategi permainan dengan memposisikan Mount dalam peran yang lebih dalam daripada yang biasanya di Chelsea. Dengan melakukan kesepakatan senilai £60 juta untuk mendapatkan jasanya, United bertekad untuk memanfaatkan keunikan dan kemampuan Mount di lini tengah.

Ten Hag menegaskan keyakinannya bahwa Mount memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjalankan peran tersebut dengan baik. Dukungan dari manajer dan rekan setimnya menjadi pendorong bagi Mount untuk terus beradaptasi dan berkembang dalam perannya yang baru.

Namun, tantangan Mount tidak hanya terbatas pada level klub, tetapi juga di tingkat internasional. Kobbie Mainoo, remaja berusia 18 tahun yang juga menjadi bagian dari skuad United di bawah arahan Ten Hag, telah menjadi pesaing yang serius bagi Mount dalam perburuan tempat di lini tengah United.

Bahkan, Mainoo telah dipanggil ke skuad tim nasional Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia. Perjalanan yang sulit dan ketidakpastian akan tempatnya di tim nasional membuat Mount semakin termotivasi untuk membuktikan kemampuannya di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here