Masih Incar Striker Lokal, PSM Kedatangan Pelatih Baru

0
114
Masih Incar Striker Lokal, PSM Kedatangan Pelatih Baru

Debatbola.com – PSM Makassar selalu menjadi satu-satunya klub yang stabil dalam dekade terakhir di ajang Liga 1 Indonesia . Semua tentunya sudah mengetahui bahwa PSM merupakan klub yang sangat bisa menjaga konsistensinya sepanjang musim. Bahkan PSM juga kerap kali menjadi batu sandungan bagi klub lain yang hendak menjuarai Liga 1. 

Oleh sebab itu, banyak yang berpendapat bahwa PSM merupakan klub yang mampu menjadi pembeda dan sekaligus memberi warna di kompetisi Indonesia. Praktis keberadaannya saat ini sangat digandrungi oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia. Sehingga bukan tidak mungkin jika PSM kembali trengginas pada ajang Liga 1 2021/2022 mendatang.

Alarm besar bagi klub-klub lainnya setelah beberapa waktu lalu PSM kembali menggeliat dalam bursa transfer. Padahal skuad PSM saat ini materi pemainnya sudah cukup mumpuni, namun agaknya jajaran manajemen PSM belum sepenuhnya bisa puas. Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila pada bursa transfer kali ini pasukan PSM langsung tancap gas dan beberapa pemain bintang sudah masuk radar incaran. 

Bahkan beberapa pemain baik lokal maupun asing sudah mampu didatangkan oleh jajaran manajemen PSM beberapa waktu lalu. Praktis saat ini skuad PSM sudah sangat top dan tinggal melakukan finishing saja dari segi persiapan.

PSM Masih Incar Striker Lokal

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan striker asing, otomatis lini depan PSM kini makin trengginas dan tak terbendung. Namun lagi dan lagi, nampaknya hal tersebut belum membuat jajaran petinggi PSM puas begitu saja. 

Pasalnya manajemen PSM beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa kubunya masih membutuhkan beberapa pemain ternama. Sehingga mau tidak mau jajaran manajemen PSM terus tancap gas untuk memenuhi slot skuadnya saat ini sebelum Liga dimulai. Praktis saat ini masih ada sisa sekitar dua bulan lagi untuk PSM segera incar pemain sebelum kompetisi tertinggi di Tanah Air dihelat.

Menurut kabar yang beredar, pasukan PSM tengah mempertimbangkan untuk merekrut sosok striker lokal. Kabarnya striker lokal tersubur dipergunakan sebagai pelapis striker asingnya nanti jika mengalami beberapa kendala mengenai fisiknya. Oleh sebab itu, saat ini beberapa striker lokal kabarnya sudah berada di genggaman jajaran petinggi PSM. Namun dalam hal ini manajemen PSM masih belum bersedia menyebutkan siapa saja striker lokal yang akan direkrutnya nanti. 

Terlepas dari itu, nampaknya para pendukung PSM saat ini sangat puas dengan kinerja manajemennya yang terus belanja pemain. Dalam hal ini, para pendukung PSM berharap bahwa dengan banyaknya pembelian pemain ini nanti bisa berdampak signifikan terhadap klub kesayangannya. Sehingga dukungan penuh dan kepercayaan penuh akan ditujukan kepada jajaran manajemen PSM saat ini.

PSM Juga Hendak Kedatangan Pelatih Baru

Tak hanya striker lokal, beberapa waktu yang lalu jajaran manajemen PSM menyatakan bahwa klubnya siap mengincar pelatih baru. Dalam hal ini kabarnya pelatih baru yang akan menjadi komando PSM musim mendatang adalah pelatih asing. Sehingga perlu adanya syarat administrasi agar pelatih impian PSM ini bisa segera mendarat ke bumi Makassar.

Menurut kabar yang beredar, pihak PSM dan pelatih barunya sudah menjalin kesepakatan perihal kontraknya nanti. Bahkan kabarnya sang pelatih juga sudah memenuhi syarat administrasi yang telah ditentukan oleh kubu PSM

Praktis saat ini kubu PSM hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum akhirnya pelatih asing ini mendarat di bumi Makassar. Perihal siapa nama pelatih asing tersebut, jajaran petinggi PSM masih memilih untuk bungkam terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here