Masih Dibutuhkan, Jonny Evans Siap Perpanjang Kontrak Di Manchester United Untuk Musim Depan

0
21

Debatbola.com – Ada kabar baru mengenai masa depan dari Jonny Evans. Bek veteran berkebangsaan Irlandia Utara ini dikabarkan akan terus melanjutkan karir bersama tim Manchester United pada musim depan. Evans yang bergabung kembali bersama Manchester United pada musim lalu tampak akan menambah waktu pengabdiannya di Old Traffors.

Ia yang awalnya hanya berniat untuk numpang latihan bersama MU pasca dilepas oleh tim West Bromwich Albion, justru tampil apik dan membuat Erik Ten Hag tertarik untuk mengontraknya. Evans diketahui memiliki kontrak di MU hingga tanggal 30 Juni 2024. Banyak pihak yang menilai bahwa kontrak Evans tidak akan diperpanjang. Namun, kenyataan tampak berbeda, di lansir dari Manchester Evening News, bek veteran itu justru dikabarkan akan kembali meneken kontrak baru bersama tim Setan Merah.

Dari laporan itu, diketahui bahwa manajemen dan staf kepelatihan MU menginginkan Jonny Evans untuk bertahan dalam skuad Setan Merah musim depan. Meski usia yang tidak lagi muda, penampilan Evans di musim lalu justur patut di apresiasi sebab mampu menjalani peran dengan baik sebagai pemain pelapis di tim Setan Merah. Hal inilah yang membuat MU merasa tetap membutuhkan sang bek untuk lanjut bersama MU untuk musim kompetisi 2024/2025 mendatang.

Menurut laporan yang sama, manajemen Manchester United telah memberikan penawaran berupa kontrak baru untuk Jonny Evans dengan durasi selama satu tahun. Keputusan ini diambil setelah melakukan pembahasan hingga muncul sebuah kebijakan dari internal MU yang membuat perpanjangan kontrak pemain diatas 30 tahun tidak bisa dilakukan untuk durasi yang panjang.

Evans dikabarkan siap bertahan bersama MU, hal ini dapat terlihat dari sang agen yang sedang melakukan pembahasan kontrak bersama manajemen MU. Dalam waktu dekat, pembicaraan tersebut diprediksi akan segera tuntas. Di sisi lain, Manchester United dilaporkan juga berencana untuk membeli bek tengah baru pada musim panas ini. Hal ini dilakukan guna menambah tenaga di lini pertahanan pasca ditinggal oleh Raphael Varane pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here