Masih Cedera Panjang, Dani Ceballos Terancam Dijual Madrid Musim Dingin Nanti

0
71

Debatbola.com – Waktu-waktu sekarang adalah momentum yang cukup tepat sebagai tindakan ancang-ancang sebelum bersiap menjamu bursa transfer musim dingin. Kurang lebih 3 bulan lagi bursa transfer akan kembali dibunyikan loncengnya dan semua tim berhak mengincar pemain dambaannya. Namun hal yang cukup membuat pusing para klub adalah ketika hendak melakukan cuci gudang. Pasalnya saat ini menjual pemain tidaklah semudah beberapa tahun yang lalu, dikarenakan adanya masalah finansial di semua klub.

Masalah finansial yang melanda semua klub diperkirakan akan cukup membuat nilai pasar pemain drop secara drastis. Tak heran apabila banyak klub yang sekarang cukup terkendala ketika hendak melakukan cuci gudang dan regenerasi. Hal tersebut sepertinya juga dirasakan oleh pihak Los Blancos yang terbiasa menjual terlebih dahulu kemudian baru membeli. Tindakan menjual terlebih dahulu diambil lantaran bertujuan untuk mendapatkan tambahan modal sebelum belanja.

Real Madrid Ingin Mendepak Pemain Yang Kerap Cedera

Sepertinya semua tim juga akan kesal apabila ada pemain yang sangat diharapkan ternyata kerap didera cedera. Bahkan kekesalan para klub tersebut terkadang sampai bertindak ke tahap penjualan terhadap pemain itu sendiri. Sekarang cukup banyak klub yang menjual pemain intinya hanya karena sering bermasalah dengan kondisi atau kebugaran fisiknya. Karena jika pemain tersebut banyak cedera, sudah pasti kontribusi yang disalurkan ke timnya pasti akan sangatlah minim sekali.

Dalam hal ini, Madrid juga sekarang cukup merasa bahwa perlu adanya pemangkasan pemain yang selama ini sering cedera. Wajar apabila Madrid berfikiran seperti itu lantaran hampir empat tahun ini Los Blancos selalu berkutat dengan persoalan panjang cedera. Otomatis Madrid juga memikirkan efisiensi biaya, hal terbaik yang bisa dilakukan yakni menjual pemain yang kerap cedera. Dalam hal ini kabarnya manajemen Madrid masih menimbang-nimbang beberapa nama yang diproyeksikan didepak.

Dani Ceballos Tak Kunjung Pulih Dari Cedera

Dani Ceballos adalah pemain yang sangat diharapkan untuk jangka panjang oleh jajaran petinggi El Real. Oleh sebab itu tak heran apabila Madrid berkali-kali membiarkan Ceballos untuk dipinjamkan agar kian pesat berkembang. Namun walau sudah dipinjamkan ke Arsenal beberapa musim, Dani Ceballos dinilai publik Bernabeu masih belum bisa berkembang pesat. Belum usai masalah performa yang tak kunjung berkembang, Dani Ceballos harus rela diterpa badai cedera.

Semua berawal ketika seorang Dani Ceballos melakoni turnamen elit Olimpiade membela timnas Matador. Kala itu Ceballos mampu tampil cukup memukau dan mampu membuat publik Bernabeu senang. Tetapi sangat disayangkan bahwa gelandang box to box milik El Real ini kakinya terkilir dan harus dinyatakan cedera. Sampai sekarang kondisi fisik Dani Ceballos masih belum sembuh dan masih harus menjalani pemulihan beberapa bulan lagi.

Dani Ceballos Masuk Radar Penjualan Madrid

Musim dingin nanti sepertinya Madrid akan dihadapkan pertimbangan yang cukup berat perihal masa depan gelandangnya tersebut. Banyak media menyebutkan bahwa posisi Dani Ceballos di kubu Madrid cukup terancam pada Januari mendatang. Pasalnya Dani Ceballos dikabarkan akan masuk radar penjualan Madrid di Januari mendatang.

Menurut kabarnya, Madrid sudah cukup puas dengan kinerja Camavinga dan siap memangkas satu gelandangnya. Kemungkinan besar gelandang yang akan dipangkas dan didepak oleh manajemen El Real adalah Dani Ceballos. Berhubung Dani Ceballos ingin pulang kampung ke Liga Spanyol, otomatis yang santer akan meminang pemain ini adalah Real Betis. Kabarnya Real Betis siap merealisasikan transfer ini pada Januari musim dingin nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here