Masih Bertahan, Marco Asensio Tunggu Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

0
381

Debatbola.com – Marco Asensio nampaknya masih akan bertahan di Santiago Bernabeu dan belum memikirkan keinginan untuk pergi secara serius. Sang winger rupanya masih berharap Real Madrid menawarkan kontrak bermain yang baru kepadanya.

Berharap Situasi Akan Berubah

Beberapa bulan belakangan ini, Marco Asensio nampaknya masuk ke dalam situasi yang kurang menguntungkan. Situasi yang dimaksud adalah situasi karirnya di dalam Real Madrid di mana sang pemain mulai tidak menjadi primadona Carlo Ancelotti. Alhasil winger berusia 26 tahun ini kesulitan untuk menjadi starter di skuad Los Merengues.

Dilihat dari kontrak bermain terbarunya, Marco Asensio sebenarnya masih memiliki masa bakti hingga tahun 2023 mendatang. Akan tetapi sang pemain lebih banyak hanya menjadi penghias bangku cadangan. Hal ini bahkan sudah berlangsung selama dua musim terakhir ini. Situasi ini kemudian memunculkan rumor-rumor yang mengaitkan sang pemain dengan klub lain.

Menurut kabar yang sudah dirangkum oleh Goal International sebelumnya, mereka mengklaim kalau Marco Asensio sebenarnya belum memiliki niatan untuk berpisah dengan Real Madrid. Dia masih berharap pihak manajemen mengajaknya duduk bersama sembari membicarakan kontrak barunya.

Masih Ingin Berjuang

Bermain di klub dengan segudang pemain bintang memang menjadi buah simalakama. Persaingan di posisi yang sama akan sangat ketat untuk bisa menjadi pilihan utama sang pelatih. Bahkan para pemain dituntut untuk bisa tampil secara konsisten. Hal ini nampaknya juga terjadi di ruang ganti Real Madrid yang suda diketahui memiliki segudang pemain berkualitas. Hal inilah yang dialami Marco Asensio saat ini.

Menurut sumber laporan di atas, Asensio masih belum memiliki keinginan untuk pergi ke klub lain meski hanya menjadi ban cadangan di Real Madrid. Pemain asli Spanyol ini masih merasa bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Los Blancos. Bahkan dia masih ingin berjuang untuk mendapatkan tempatnya di skuad utama Carlo Ancelotti.

Media wahana888 , Marco Asensio masih merasa jika dirinya memiliki kualitas pemain bintang. Kemampuannya juga dirasa masih layak bersaing di klubnya saat ini. Hal inilah yang kemudian membuat Asensio tidak patah arang lebih dulu. Dia siap bersaing untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuad utama hingga kontraknya habis sekalipun.

Menunggu Tawaran Kontrak Baru

Masih bersumber dari laporan yang sama, Marco Asensio memang masih serius ingin bertahan di Real Madrid. Sampai saat ini sang pemain masih berharap ada tawaran kontrak baru dari pihak manajemen. Sayangnya waktu yang ditunggu belum juga muncul. Padahal sang winger berharap sekali bisa bertemu dengan para petinggi di klubnya tersebut.

Memang saat ini harapan utama dari Marco Asensio adalah bisa lebih lama bermain untuk Real Madrid. Ketika kesempatan untuk membicarakan kontrak baru dengan Real Madrid tiba, dia dipastikan akan memprioritaskan hal ini. Maka dari itu niatan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu benar-benar dibuang jauh oleh Marco Asensio. Dia berharap keinginannya untuk terus membela panji kebesaran Real Madrid ini tidak bertepuk sebelah tangan.

Klub Peminat Marco Asensio

Jika kesempatan untuk memperpanjang kontrak di Real Madrid tidak muncul, Marco Asensio sebenarnya tidak perlu terlalu risau. Sebab dengan kualitas yang dimilikinya, masih ada klub lain yang siap menggunakan servisnya. Beberapa klub papan atas di Eropa nampak masih berminat untuk menampung mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Dari sekian banyak nama yang menginginkan tanda tangan Marco Asensio, nampaknya Liverpool dan juga AC Milan menjadi yang terdepan. Bahkan kedua tim tersebut siap memboyong Asensio di musim panas mendatang. Karena masih memiliki masa bakti satu musim, bisa jadi Real Madrid akan membanderol sang pemain dengan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here