Masih Berjuang beberapa klub besar ini semakin ketat dalam perburuan pemain

0
148

Debatbola.com – Dalam laporan yang dirilis oleh The Guardian, diketahui bahwa Arsenal telah mengajukan penawaran ketiga kepada West Ham untuk mendapatkan jasa Declan Rice, bintang muda yang tengah bersinar. Penawaran terbaru ini bernilai mencapai £105 juta, setelah penolakan Manchester City atas penawaran sebelumnya senilai £90 juta.

West Ham dikabarkan akan menunggu hingga hari Rabu untuk melihat apakah Manchester City akan mengajukan tawaran baru. Dengan penawaran yang semakin tinggi, persaingan untuk mendapatkan Rice semakin sengit antara kedua klub tersebut. Rice sendiri telah menjadi sosok kunci di lini tengah West Ham, dan minat dari klub-klub besar semakin menegaskan kualitas dan potensinya yang luar biasa.

Bagi Arsenal, memperoleh tanda tangan Rice akan menjadi penguatan signifikan bagi skuad mereka, sementara West Ham akan berjuang untuk mempertahankan pemain berbakat mereka dalam upaya membangun masa depan yang sukses.Tawaran pertama Bayern Munich sekitar £60 juta ditambah dengan tambahan untuk Harry Kane dianggap terlalu rendah oleh Tottenham, demikian dilaporkan oleh Guardian. Klub tersebut menuntut £100 juta untuk kapten timnas Inggris dan Tottenham tersebut, yang dikabarkan sangat ingin pindah ke klub tersebut.

Berdasarkan laporan dari Telegraph, Inter Milan dikabarkan berminat untuk memperoleh jasa Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman lagi untuk musim depan. Kesepakatan tersebut dilaporkan mencakup opsi pembelian senilai £25 juta yang dapat diaktifkan pada akhir tahun.

Lukaku, yang sebelumnya bermain untuk Inter Milan pada musim 2020/2021, telah menjadi pemain kunci dalam kesuksesan klub tersebut meraih gelar Serie A. Ketertarikan Inter Milan untuk mempertahankan Lukaku secara lebih permanen menunjukkan pengakuan atas kontribusi besar yang diberikan oleh striker Belgia itu.

Di sisi lain, Chelsea juga akan mempertimbangkan dengan cermat penawaran tersebut, mengingat Lukaku telah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dan kehilangannya bisa berdampak signifikan bagi skuad mereka. Pergulatan untuk mengamankan tanda tangan Lukaku akan menjadi salah satu cerita menarik dalam jendela transfer musim panas ini, dengan kedua klub berusaha untuk mencapai kesepakatan yang memuaskan semua pihak.

Menurut laporan yang dimuat oleh Marca, Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid dalam upaya merekrut Kylian Mbappe, bintang Prancis yang bermain untuk Paris St Germain. Liverpool disebut-sebut siap menembus batas transfer dengan menawarkan nilai yang fantastis sebesar £258 juta untuk mendapatkan jasa sang superstar.

Kemampuan dan potensi Mbappe sebagai pemain telah menjadi sorotan dunia sepak bola, dan minat dari klub-klub besar semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Persaingan antara Liverpool dan Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan Mbappe diyakini akan menjadi salah satu perburuan transfer paling menarik di musim ini.

Meski Paris St Germain mungkin enggan melepas pemain berbakat mereka, tawaran senilai £258 juta dari Liverpool tentu saja mampu menggoyahkan posisi klub asal Prancis tersebut. Bagi Liverpool, memperoleh Mbappe akan menjadi tambahan luar biasa bagi skuad mereka yang telah tampil impresif dalam beberapa musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here