Masalah Kekerasan Menjegal Giggs Latih Wales

Debatbola.comRyan Giggs tidak akan terlibat dalam kamp pelatihan Tim Nasional Wales pada waktu yang akan datang. Alasannya karena Giggs ditangkap karena diduga melakukan penyerangan kepada seorang wanita yang merupakan pacarnya. Manajer Wales itu ditangkap dan kemudian dibebaskan atas tuduhan perselisihannya dengan wanita bernama Kate Greville tersebut.

Padahal Wales akan melawan Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada 12 November mendatang. Kemudian Giggs seharusnya memimpin Wales untuk melawan Republik Irlandia dan Finlandia pada ajang Nations League. Absennya Giggs dalam kamp pelatihan nanti pun pun diamini Asosiasi Sepakbola Wales (FAW).

“Giggs menyangkal semua tuduhan penyerangan yang dibuat terhadapnya. Dia bekerja sama dengan polisi dan akan terus membantu mereka dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. Skuad untuk pertandingan nanti ini akan diumumkan pada Kamis 5 November. FAW tidak akan membuat komentar lebih lanjut untuk saat ini,” tulis pernyataan FAW.

Sebelumnya, situasi dikabarkan bahwa dua mobil polisi diparkir di luar rumah Giggs di Worsley, Greater Manchester, pada Minggu malam. Keberadaan polisi menyusul adanya laporan gangguan yang melibatkan Greville. Polisi Greater Manchester pun memberikan pernyataan keterangan tentang panggilan polisi ke rumah Giggs.

Polisi mengatakan bahwa Giggs kemudian dibebaskan dengan jaminan menunggu hasil penyelidikan, “Polisi dipanggil pada pukul 10.05 pada hari Minggu untuk melaporkan adanya gangguan. Seorang wanita berusia 30 tahunan menderita luka ringan tetapi tidak perlu perawatan apapun. Seorang pria 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan dan umum,” tulis pernyataan kepolisian.

Situasi yang dikabarkan juga bahwa Ryan Giggs memang sempat masuk ke mobil Mercedes berwarna hitam setelah keluar dari kantor polisi di Pendleton. Konon, Giggs dan Greville sudah berpacaran sejak 2018. Hubungan ini terjalin setelah Giggs bercerai dengan Stacey Cooke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here