Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Masih Tak Menentu

0
311
Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Masih Tak Menentu
Sumber : https://e00-marca.uecdn.es/assets/multimedia/imagenes/2019/09/14/15684698711810.jpg

Debatbola.com – Waktu bergulir begitu cepat dan Sergio Ramos sudah menghadapi masa-masa akhirnya bersama Real Madrid. Kontraknya bersama Les Merengues akan berakhir pada akhir musim ini.

Belum ada tanda-tanda bahwa Ramos akan memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Ramos sendiri masih tak tahu karena belum adanya pembicaraan mengenai kontraknya ini. Ia pun pada akhirnya lebih fokus pada sisa musim ini.

“Ada banyak ketidakpastian,” tutur Sergio Ramos. “Aku harap aku bisa mengatakan sesuatu, tapi tidak ada info baru soal itu. Aku sekarang hanya memikirkan agar aku bisa kembali pulih dari cedera dan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik.”

“Aku jamin aku akan jadi orang pertama yang menginformasikannya kalau semuanya sudah jelas. Aku baik-baik saja, aku selalu siap untuk kapanpun. Aku masih bermain tiga, empat atau lima tahun lagi, jika tubuhku mendukungku dan cedera tidak menggangguku.”

Sang pelatih, Zinedine Zidane, juga belum tahu soal kepastian masa depan kapten Real Madrid tersebut. Namun ia sendiri ingin manajemen Madrid bisa mempertahankan Ramos karena ia merupakan salah satu pemain andalannya.

“Aku harap Ramos tetap ada di klub ini, dia pemain kunci kami,” ujar Zidane. “Dengan segala yang sudah dia lakukan di masa lalu, aku berharap dia masih bisa tetap di sini dan terus bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here