Masa Depan Ivan Toney dan Dibalik Keprihatinan Thomas Frank serta Rencana Baru Brentford

0
40

Debatbola.com – Berita terbaru seputar Ivan Toney akan menjadi salah satu pembahasan utama dalam jendela transfer bulan Januari ini. Penyerang Brentford berusia 27 tahun tersebut tampil luar biasa di musim 2022-23, mencetak 20 gol dalam 33 penampilan di Premier League.

Meskipun Toney kemudian mendapat larangan delapan bulan dari FA karena melanggar aturan taruhan, namun ia akan kembali tersedia untuk dipilih mulai tanggal 17 Januari mendatang. Kembalinya pemain internasional Inggris ini menjadi suntikan besar bagi Thomas Frank, meskipun sang pelatih akan terus cemas dengan rumor yang terus-menerus mengaitkannya dengan Arsenal dan Chelsea, yang dapat mempengaruhi stabilitas skuat Brentford.

Brentford semakin mantap untuk memperpanjang kontrak Ivan Toney yang saat ini akan berakhir pada tahun 2025, menunjukkan tekad mereka untuk mempertahankan pemain bintang tersebut. Dilaporkan oleh TEAMtalk, The Bees nampaknya akan berhasil menjaga aset berharganya di luar jendela transfer Januari ini, menciptakan stabilitas dalam skuat mereka.

Meskipun demikian, spekulasi muncul bahwa kontrak baru yang sedang dalam perbincangan kemungkinan akan mencakup klausa pelepasan, membuka kemungkinan bagi Toney untuk mempertimbangkan kepindahan pada jendela transfer musim panas mendatang. Situasi ini memberikan sentuhan drama pada masa depan Toney, menghadirkan pertanyaan apakah kisah suksesnya di Brentford akan berlanjut atau apakah pemain berusia 27 tahun ini akan mencari tantangan baru di klub lain.

Ivan Toney telah berjanji untuk membayar kepercayaan Brentford selama larangan panjangnya, dengan striker ini bebas untuk kembali bermain melawan Nottingham Forest pada tanggal 20 Januari. Dalam pernyataannya, dia menyatakan, “Thomas Frank telah menjadi bantuan terbesar yang bisa saya minta — seluruh klub juga.

Dari menyelenggarakan sesi tambahan untuk saya, hingga menyisihkan waktu mereka untuk menyelenggarakan sesi saat mereka seharusnya tidak ada di sana. Saya memiliki banyak yang harus dibayar kepada mereka dan saya tidak sabar untuk mencoba melakukannya, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan dedikasi klub selama masa sulit saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here