Masa Depan Icardi Masih Tak Menentu

0
324
Masa Depan Icardi Masih Tak Menentu

Debatbola.com – Permainan Mauro Icardi selama membela Paris Saint-Germain (PSG) musim 2019/20 cukup impresif. Tampil sebanyak 28 kali, 19 gol dan dua asis dicetaknya. Padahal ia harus bersaing dengan penyerang macam Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Tapi meski tampil gemilang, masa depan Icardi belum tentu di PSG. Saat ini, ia berstatus pinjaman dari Internazionale Milan. 

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, mengakui bahwa PSG bisa saja tak mempermanenkan Icardi musim depan. Karenanya ia terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk hijrah ke Juventus, yang sempat santer diberitakan pada musim panas lalu. Tapi ia menyerahkan pilihan pada sang suami. 

“Akankah Mauro pindah ke Juventus? Aku benar-benar tidak tahu. Aku tak tahu musim depan apakah kami akan kembali ke Milan atau tetap di Paris. Di sepakbola, kita tidak akan pernah tahu,” kata Wanda pada Chi Magazine. 

“Dia akan memilih dan kami akan mengikutinya. Akan sulit untuk mendebatnya karena aku sangat mengenal Mauro dan aku sangat tahu apa yang diinginkannya sebagai pesepakbola dan apa yang membuatnya nyaman sebagai seorang pria. Aku akan mengikuti pilihannya sebagai istri sekaligus agen.”

Di Inter, Mauro Icardi sebenarnya menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Dalam enam musim, ia tampil sebanyak 219 pertandingan dengan torehan 124 gol dan 28 asis. 

Akan tetapi Icardi mulai bermasalah dengan manajemen Inter dalam dua musim terakhir. Ia bahkan sempat memiliki friksi dengan pelatih Inter sebelum Antonio Conte, Luciano Spaletti. Icardi juga pernah bermasalah dengan pendukung garis keras Inter. 

Kecil kemungkinan Icardi akan kembali membela Inter. Pasalnya, selain pernah memiliki masalah dengan manajemen dan fans, Inter tengah memiliki duet mematikan dalam diri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kans Icardi kembali ke Inter Milan akan muncul jika Martinez hengkang ke klub lain musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here