Masa Depan Bersama Manchester United Tampak Suram, Erik Ten Hag Diminati Bayern Munchen!

0
55

Debatbola.com – Kondisi yang memprihatinkan yang menimpa Manchester United di penghujung musim kompetisi 2023/2024 sepertinya menjadi angin segar bagi Bayern Munchen. Selain masa depan Erik ten Hag yang belum jelas bersama Manchester United, pelatih berkepala pelontos ini diketahui juga memiliki ketertarikan untuk menjadi pelatih baru Bayern Munchen di musim depan. 

Bayern Munchen dalam waktu beberapa bulan terakhir sedang berfokus untuk berburu manajer baru. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mencari sosok pengganti dari Thomas Tuchel yang diketahui akan angkat koper dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, upaya Bayern Munchen dalam mencari manajer baru tampak sulit sebab mereka telah mengalami penolakan sebanyak 3x dari calon manajer baru yang ingin direkrut. Sehingga yang terbaru, mereka ingin mengincar Erik Ten Hag yang saat ini sedang menukangi Manchester United. 

Die Roten mendapatkan angin segar dalam rencana perburuan Ten Hag. Ia dilaporkan siap membuka kesempatan untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas nanti. Sang manajer diketahui memiliki sebuah ikatan yang kuat dengan klub raksasa Jerman ini sebab sebelumnya pernah menghabiskan waktu selama beberapa tahun dalam karirnya menjadi pelatih dari tim muda Bayern Munchen. Erik ten Hag melihat bahwa kesempatan untuk melatih Bayern Munchen merupakan suatu hal yang bagus bagi dirinya, sehingga ia terbuka untuk bisa kembali ke Allianz Arena pada musim depan. 

Namun di sisi lain, laporan tersebut juga menyebut bahwa prioritas Erik ten Hag saat ini adalah bersama Manchester United. Ia berkeinginan untuk tetap lanjut menukangi Setan Merah paling tidak hingga berakhir kontrak pada musim depan. Jika pada akhirnya Ten Hag dipecat dari Manchester United, maka sang pelatih berkebangsaan Belanda ini dapat langsung menerima pinangan dari Bayern Munchen untuk mengarungi kompetisi di musim depan. Ten Hag terancam dipecat dari Manchester United sebab hasil buruk yang diterima baru-baru ini saat Setan Merah tumbang 4-0 dari Crystal Palace pada ajang Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here