Martin Braithwaite Tak Kunjung Impresif Bersama Denmark, Tetap Jadi Pilihan Utama Kah

0
34
Martin Braithwaite Tak Kunjung Impresif Bersama Denmark, Tetap Jadi Pilihan Utama Kah

Debatbola.com – Martin Braithwaite Tak Kunjung Impresif Bersama Denmark, Tetap Jadi Pilihan Utama Kah? Para pendukung Denmark nampaknya saat ini sedang menikmati momen membahagiakan pasca tim kesayangannya dinyatakan lolos. Sontak hak tersebut membuat publik heboh karena tim ini hanya mengoleksi tiga poin saja dari tiga laga yang sudah dilakoni. Sehingga agak mengagetkan karena beberapa waktu lalu banyak yang memperkirakan tim ini akan terdepak lebih cepat. 

Hal tersebut dikarenakan para pecinta sepakbola Eropa menilai bahwa Timnas Denmark sudah kehilangan pemain pilarnya di posisi gelandang. Pemain tersebut adalah Christian Eriksen. Pasca kejadian mengerikan beberapa waktu lalu, banyak yang berpendapat bahwa kubu pasukan Denmark akan semakin melemah.

Nanun agaknya semua anggapan tersebut terbantahkan berkat penampilan Denmark yang luar biasa pada partai terakhirnya. Praktis hasil tersebut bisa sekaligus untuk menjadi bukti bukti serta membungkam mulut para orang yang meremehkannya. Akhirnya Denmark mampu membuktikan kapasitasnya sebagai tim kuda hitam yang tentunya sangat sulit untuk digulingkan. 

Namun terlepas dari itu, banyak sekali yang berpendapat bahwa pasukan Denmark masih lemah dari sisi barisan depannya. Sehingga para pendukung Denmark berharap bahwa dengan waktu yang ada ini sang pelatih mampu segera menambal kelemahan-kelemahan tersebut.

Denmark Menunjukkan Kelasnya Sebagai Tim Dinamit

Dinamit merupakan sebuah senjata yang identik dengan meledak dan mengagetkan secara tiba-tiba. Julukan Dinamit sudah disandang oleh pasukan Denmark ini beberapa tahun yang lalu pasca mampu memberikan banyak kejutan di ajang Internasional. Oleh sebab itu, tradisi dan sebutan dinamit ini nampaknya akan terus dibawa dan terus melekat dalam jiwa Denmark. 

Maka dari itu, perlu kehati-hatian yang ekstra ketika ada lawan yang hendak menghadapi pasukan Denmark ini. Pasalnya tim ini selalu mampu dan kerap sekali mencetak gol meskipun sangat minim serangan. Hal tersebut dikarenakan pasukan Denmark yang selalu terkenal mempunyai efektivitas sangat tinggi. Ternyata hal tersebut benar saja, pasalnya pasukan Denmark tahun ini kembali meledak dan membuat kejutan besarnya. 

Pada laga terakhir fase grup Euro 2021, pasukan Denmark mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim dinamit di Eropa ini. Sehingga hasil tersebut sekaligus mempertegas bahwa pasukan Denmark bukanlah tim sembarangan yang bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Denmark pada laga terakhir mampu meraih hasil positif dan praktis mendapatkan tiga poin penuh yang sangat berarti.

Poin tersebut sangat penting dan krusial karena dengan kemenangan tersebut tim dinamit ini mampu lolos fase grup dan tancap gas ke 16 besar. Kemenangan Denmark tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa pada ajang sepakbola perlu adanya unsur mental yang sangat kuat. 

Hal tersebut nampak ditunjukkan oleh pasukan Denmark yang terus melakukan serangan walaupun posisinya masih terancam tak lolos. Akhirnya berkat mental dan ketekunan punggawa Denmark, tim ini mampu membuktikan bahwa keajaiban pada ajang Euro ini memang benar adanya.

Martin Braithwaite Tak Kunjung Konsisten, Bagaimana Nasibnya?

Terlepas dari gemilangnya Denmark pada laga terakhir, tentunya Denmark masih mempunyai beberapa titik lemah. Hal tersebut terlihat sangat mencolok ketika striker andalan Denmark yakni Martin Braithwaite tak kunjung memberikan kontribusinya. Banyak yang berpendapat bahwa menurunnya performa Braithwaite dikarenakan pemain ini memerankan tugas yang berbeda seperti biasanya.

Akhirnya striker milik Barca ini harus rela dan bersabar terlebih dahulu karena belum mencetak gol sama sekali. Namun terlepas dari itu, banyak yang memperkirakan bahwa Martin Braithwaite akan tetap jadi pilihan utama dalam urusan striker Denmark. Pasalnya meskipun pemain ini jarang cetak gol, namun penampilannya cukup membuat para barisan belakang lawan pecah konsentrasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here