Martin Braithwaite Kekeh Ingin Bertahan Walaupun Sedang Digoda Arsenal

0
228

Debatbola.com – Banyak yang beropini Arsenal adalah tim yang tangguh karena hampir setiap musimnya selalu membeli pemain baru dan tentunya berharga mahal. Pembelian yang cukup boros seakan menjadi bukti bahwa tim ini sangat sehat dari segi finansialnya. Walaupun tak terlalu mentereng dalam beberapa tahun terakhir, hal tersebut tak membuat kubu Arsenal berdiam diri saat bursa transfer.

Justru jajaran manajemen Arsenal kini bisa dibilang menjadi yang paling sibuk ketika bursa transfer masuk bulan terakhir. Nampaknya Arsenal ingin memanfaatkan sisa waktu kurang lebih satu bulan untuk menambah slot strikernya yang dirasa masih kurang. Wajar apabila kini Arsenal masih sibuk incar pemain anyar, lantaran musim kemarin banyak pembelian yang gagal bersinar.

Banyak yang gagal bersinar tak membuat Arsenal kapok begitu saja dalam geliat transfer. Hal tersebut tampaknya justru membuat manajemen Meriam London kian tertantang untuk bisa membawa Arsenal ke arah yang lebih baik.

Manajemen Arsenal nampaknya juga sekaligus ingin membuktikan bahwa Arsenal bukanlah tim pelit. Perlu diketahui juga kini Meriam London sedang tak tenang melihat barisan serangnya yang dinilai masih kurang mantap. Beberapa pemain dinilai belum bisa diandalkan untuk Arsenal musim ini mengingat persaingan EPL kian sengit. Kini Arsenal sedang banyak dikaitkan oleh satu nama tenar asal Barcelona yakni Martin Braithwaite.

Martin Braithwaite Kian Dekat ke Arsenal

Martin Braithwaite tahun lalu menjalani musim yang cukup berat bersama dengan Barca karena banyaknya pro dan kontra. Nama Martin Braithwaite kerap menjadi bahan cibiran pendukung Barca karena pemain ini dinilai tak bisa sepenuhnya konsisten. Dalam hal ini, Martin Braithwaite nampaknya akan menjadi korban didepak manajemen Barca mengingat Aguero dan Depay sudah datang.

Pemain asal Denmark ini sebenarnya sudah lama masuk radar penjualan Barca, hanya saja masih belum ada tim yang serius menawarnya. Harga Braithwaite yang cukup tinggi membuat para tim Eropa ragu ingin memboyongnya musim panas ini. Namun kini Arsenal datang dengan cepat dan kabarnya sudah melakukan negosiasi perihal Braithwaite.

Arsenal bahkan kabarnya sudah menyodori proposal pembelian Braithwaite, kini semua keputusan berada di tangan manajemen Barca. Saat ini manajemen Barca masih terkesan sedikit bungkam karena tim ini sedang dilanda problem besar pasca kepergian Messi.

Kemungkinan besar negosiasi tahap lanjut akan dilakukan oleh manajemen Arsenal dan Barca dalam beberapa pekan ke depan. Arsenal dikabarkan sangat serius ingin memboyong Braithwaite dan siap menebus klausul kontraknya yang kini masih tersisa dua musim. Dalam hal ini, nampaknya Martin Braithwaite akan diproyeksikan oleh Arsenal sebagai mesin pencetak gol musim ini.

Martin Braithwaite Kekeh Ingin Bertahan

Meskipun Arsenal sudah menyodorkan kontrak ke Braithwaite, namun Braithwaite kabarnya enggan pergi. Bahkan Braithwaite sudah menegaskan dan berbicara ke manajemen klubnya bahwa dirinya ingin bertahan di skuad Blaugrana.

Praktis kini jalan terjal sedang dilalui oleh Arsenal. Sepertinya jalan Arsenal dalam mendapatkan Braithwaite kian buntu. Martin Braithwaite sendiri kekeh ingin bertahan karena dirinya yakin masih bisa bersinar bersama Blaugrana musim ini.

Namun perlu diingat bahwa bursa transfer masih terbuka lebar, diperkirakan dinamika akan terus mewarnai jendela transfer musim panas ini. Sedangkan Barca sendiri kini sedang krisis keuangan, praktis beberapa nama akan didepak termasuk Braithwaite.

Melihat kondisi tersebut, sepertinya Arsenal belum menyerah dan terus mencoba merayu striker asal Denmark ini. Namun jika Braithwaite tetap enggan bergabung, sepertinya Arsenal akan mencoba mencari plan B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here