Martin Braithwaite dan Mauro Icardi Sedang Masuk Radar Incaran Newcastle United

0
82

Debatbola.com – Sekarang banyak yang menilai bahwa klub yang baru saja sahamnya diambil alih yakni Newcastle United tak lama lagi akan buat gebrakan. Agaknya Newcastle United akan membuat beberapa kebijakan yang ekstra fantastis perihal bursa transfer musim dingin nanti.

Banyak yang memperkirakan bahwa kubu Newcastle United sudah cukup muak melihat klubnya kian merosot performanya. Dengan adanya kepemilikan baru, otomatis kini Newcastle sudah bersiap diri untuk bangkit dari keterpurukan.

Cara ampuh dan instan yang dapat dengan cepat mengangkat performa Newcastle adalah dengan cara menambah amunisi anyar. Amunisi anyar yang dibeli Newcastle United pastinya akan berlabel bintang dan sudah terkenal namanya.

Walaupun masih dua bulan lagi bursa transfer musim dingin dibuka, tetapi desas-desus kabar Newcastle United menambah amunisi sudah kian kencang. Sepertinya kubu Newcastle United akan segera memperkokoh skuadnya dengan mendaratkan rentetan bintang kenamaan di seluruh tanah Eropa.

Newcastle Langsung Incar Striker Murni

Sekarang bisa dibilang kubu Newcastle United sedang sangat pincang di barisan striker murninya. Di Newcastle United tak ada striker yang mampu memberikan warna ketika tim ini sedang alami hambatan dan kebuntuan. Praktis sekarang Newcastle sangat minim produktivitas karena tak ada sosok striker yang dapat menjadi pembeda saat berlaga.

Sadar bahwa strikernya masih kurang efektif, langkah cepat pun sudah direncanakan oleh kubu manajemen Newcastle United musim ini. Kabarnya Newcastle United sudah membuat rancangan perihal belanja pemain yang berposisi sebagai striker murni. Pastinya nanti diperkirakan Newcastle akan lebih mengutamakan incar striker murni yang kualitasnya sudah terbentuk.

Bisa dibilang nanti Newcastle akan berani mengeluarkan banyak finansialnya agar segera dapat satu sampai dua striker hebat. Menurut kabar yang beredar, Newcastle United secara diam-diam sudah merencanakan sejak sekarang agar sosok striker idamannya tak lepas. Tak hanya itu, kabarnya Newcastle juga sudah kantongi beberapa striker ganas yang ada di Eropa.

Martin Braithwaite Digoda Terus Oleh Newcastle

Sekarang Newcastle United sedang sibuk sekali memasukkan beberapa kandidat yang dirasa cocok mengisi barisan serang klubnya. Musim depan adalah waktu yang cukup tepat bagi Newcastle untuk membuktikan bahwa tim ini akan berhasil dengan kepemilikan baru.

Sekarang kabarnya jajaran petinggi Newcastle United sudah tak tahan ingin segera belanja pemain besar-besaran agar skuadnya kian menakutkan. Menurut kabar yang beredar, ada satu nama bintang yang sangat kencang diincar Newcastle yakni Martin Braithwaite.

Sepertinya Newcastle melihat bahwa sosok Martin Braithwaite dapat digunakan untuk jangka panjang. Praktis hal tersebut semakin membuat Newcastle kepincut kepada Braithwaite yang masih muda tapi sarat pengalaman. Terlebih lagi Braithwaite juga sudah terbentuk mentalnya lantaran sudah merasakan berbagai ajang baik di klub atau di negaranya sendiri.

Mauro Icardi Juga Sedang Diincar Oleh Newcastle

Menurut kabar yang beredar, sekarang kubu Newcastle United juga tak hanya memasukkan nama Martin Braithwaite saja. Ada beberapa incaran yang sangat didambakan oleh Newcastle bisa mendarat pada musim dingin mendatang.

Sekarang yang paling gencar yakni Mauro Icardi, pasalnya Newcastle ingin pemain ini datang secepatnya untuk mempertajam barisan serangnya. Newcastle United sangat tahu bahwa sekarang Mauro Icardi sedang tak nyaman di kubu PSG lantaran tak dapat tempat di line up.

Memanfaatkan momen tersebut, diperkirakan Newcastle sudah memberi penawaran dengan gaji tinggi dan janji tempat utama. Praktis strategi yang dilakukan oleh kubu Newcastle ini diperkirakan akan cukup membuat Mauro Icardi tergoda untuk datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here