Marcus Thuram Memilih AC Milan Keyakinan pada Proyek Rossoneri

0
216

Debatbola.com – Bomber Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan daripada Paris Saint-Germain (PSG), meskipun keduanya bermain di Liga Champions. AC Milan dan Paris Saint-Germain adalah dua tim yang tertarik untuk memanfaatkan jasa Marcus Thuram di Liga Champions musim depan. Keduanya berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim 2023-2024.

AC Milan finis di peringkat empat klasemen Liga Italia 2022-2023, dengan mengumpulkan 70 poin. Mereka mencatatkan 20 kemenangan, 10 kali imbang, dan 8 kali kekalahan. Sementara itu, PSG meraih gelar juara Liga Prancis 2022-2023 dengan total 85 poin. Dengan demikian, AC Milan dan PSG dipastikan berpartisipasi dalam kompetisi prestisius Liga Champions musim berikutnya.

Kedua tim tersebut tertarik untuk mengamankan jasa Marcus Thuram guna memperkuat lini serang mereka. Hal ini tidak terlepas dari penampilan impresif Thuram bersama Borussia Monchengladbach pada musim 2022-2023. Namun, mengapa Marcus Thuram memilih AC Milan daripada PSG?

Pilihan AC Milan yang Lebih Menarik

Thuram lebih mempercayai proyek AC Milan yang menarik. Meskipun Paris Saint-Germain juga menunjukkan minat pada dirinya, Thuram memilih AC Milan sebagai tujuan transfernya. Performa apik yang ditunjukkan oleh Thuram di lini depan Borussia Monchengladbach menjadi faktor penentu. Ia mencetak 16 gol dan memberikan 7 assist dalam 32 pertandingan yang ia lakoni musim ini.

Keputusan Thuram untuk memilih AC Milan didasarkan pada keyakinannya terhadap proyek yang dimiliki oleh klub tersebut untuk musim depan. Rossoneri memiliki rencana dan ambisi yang menarik bagi striker berkebangsaan Prancis itu. Visi jangka panjang klub, stabilitas, dan peluang untuk bersaing di level tertinggi adalah faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan Thuram.

Bergabungnya Marcus Thuram dengan AC Milan akan menjadi tambahan yang berharga bagi lini serang Rossoneri. Kemampuan Thuram dalam mencetak gol dan memberikan assist akan memberikan kekuatan tambahan kepada tim. Dengan penampilan yang impresif di Bundesliga, Thuram memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam meraih kesuksesan bersama AC Milan di kompetisi domestik dan internasional.

Kedatangan Marcus Thuram akan membantu AC Milan dalam mengejar ambisi mereka untuk kembali menjadi kekuatan dominan di sepak bola Eropa. Dengan rekrutan-rekrutan berkualitas dan proyek yang menarik, AC Milan berharap dapat bersaing di papan atas dan meraih gelar dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here